22 C
Makassar
Senin, Agustus 8, 2022
BerandaDaerahSekda Bone Pimpin Upacara Hut Korpri Ke 47

Sekda Bone Pimpin Upacara Hut Korpri Ke 47

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone melaksanakan upacara bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47.

Upacara dipimpin langsung oleh Sekertaris Daerah, HA. Surya Darma di Lapangan Merdeka Watampone. Rabu, (29/11), diikuti pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bone, pejabat OPD, PNS di lingkungan Pemkab Bone.

BACA: AYP: Bone dan Palopo Bersaudara, Berhentilah Ribut

“Ingatlah bahwa pengabdian anggota korpri bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu, melainkan pengabdian anggota korpri hanyalah kepada negara, bangsa dan rakyat,”ujarnya saat membacakan sambutan Presiden RI.

Surya Darma mengingatkan kepada seluruh anggota Korpri agar berada di garis terdepan dalam pemberantasan praktek korupsi dan pungli. Bahkan dia berhrap bisa memenangkan kompetisi global dengan pelayanan publik yang prima.

BACA: Hut Korpri 47, Taufan Ajak ASN Terus Tingkatkan Inovasi dan Kreativitas

“Agar Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global, maka rakyat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin, bertanggung jawab, dan berorientasi bekerja,”tegasnya.

Selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

Penulis: Yusnadi
BACA JUGA :  Kepala Inspektorat Bone Jadi Pendaftar Pertama Calon Sekda
spot_img

Headline