27 C
Makassar
Selasa, Januari 18, 2022
BerandaParlemanSelama Ramadhan, Andi Debbie Rusdin Sudah Bagikan Ribuan Paket Sembako

Selama Ramadhan, Andi Debbie Rusdin Sudah Bagikan Ribuan Paket Sembako

- Advertisement -

MAKASSAR – Rutinitas bagi sembako terus dilakukan anggota DPRD Sulawesi Selatan, dari Fraksi Golkar, Debbie Purnama Rusdin.

Hingga saat ini, sedikitnya sudah ada 10 ribu paket sembako telah dia bagikan di masyarakat. Seluruh Kecamatan di Kota Makassar telah dia kunjungi.

Terbaru, Andi Debbie yang merupakan istri dari Rusdin Abdullah (Rudal), pengusaha ternama di Kota Makassar ini mengunjungi warga Manuruki Raya, Kelurahaan Pa”Baeng – Baeng. Kehadirannya secara secara langsung disambut antusias oleh warga. Termasuk didampingi langsung Lurah setempat.

BACA: Legislator Golkar Andi Debbie Keliling Makassar Bagi Sembako

“Alhamdulillah, makasih Bu, sudah cantik, peduli, dan tak lupa pemilihnya. Sukseski dalam menjalankam amanah rakyat,” kata Fatmawati saat menerima Sembako, (21/5/2020).

Saat tiba di Kelurahan Bongayya dan Kelurahan Barombong, warga juga menyambut hangat kedatangan Debbie Purnama Rusdi yang membagi bagikan warga sembako.

Andi Debbie menyasar perkampungan untuk membagikan sembako terhadap warga/ist

BACA: Legislator Golkar Andi Debbie Keliling Makassar Bagi Sembako

Khusus di Kecamatan Tamalate ini, Debbie Rusdin bersama timnya telah membagikan sembako di 11 Kelurahan. Kegiatan tersebut masih bagian Kegiatan nilai nilai kebangsaan anggota DPRD Sulsel, peduli pencegahan dan penanganan Covid-19.

Setelah menyisir Kecamatan Tamalate, Debbie Rusdin melanjutkan bagi bagi Takjil di Jalan Ir, Juanda, Kecamatan Tallo. Tak  hanya takjil, ia juga membagikan masker bagi warga.

“Sampai saat ini saya bersama tim selama ramadhan,  telah membagikan sebanyak 10.000 paket takjil. Semoga kita semua diberi kesehatan menyambut hari raya Idul Fitri,” ucap Debbie.

BACA: Ijazah Siswa SMK Ditahan, Andi Debbie Langsung Turun Tangan

Tak henti hentinya dalam setiap melakukan sosialisasi Debbie Rusdin di tengah wabah virus corona, agar warga mengikuti himbauan pemerintah.

(*)

BACA JUGA :  Pimpinan DPRD Makassar Minta Staff Kompak Tanpa Ada Unsur Politik
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6