23 C
Makassar
Sabtu, April 17, 2021
BerandaDaerahSerap Aspirasi Konstituen, Kamaluddin : Warga Berhak Nikmati Hasil Pembangunan

Serap Aspirasi Konstituen, Kamaluddin : Warga Berhak Nikmati Hasil Pembangunan

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Parepare dari Partai Gerindra, Kamaluddin Kadir, menggelar reses di Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa (10/12/2019).

Kamaluddin mengatakan, banyak aspirasi dan masukan yang disampaikan konstituen di antaranya, pengadaan lampu peduli lorong, pembuatan jalan atau lorong, kepesertaan BPJS dan pelayanan di Puskesmas atau Rumah Sakit, dan pengerukan drainase.

“Hal-hal penting lainnya yang diminta masyarakat yaitu Pasar Labukkang diramaikan seperti sebelumnya, pemberian bantuan untuk usaha kecil beserta pemberian keterampilan dan pelatihan khususnya Ibu Rumah Tangga,” jelasnya.

Kalamuddin yang juga Ketua Komisi II menjelaskan, konstituen juga meminta bantuan tenda untuk penjual di Pasar Senggol, dan izin usaha mini market diminta untuk diperketat untuk menghidupkan UMKM.

“Tidak hanya itu, dengan adanya beberapa kasus KDRT, konstituen mengharapkan ke depannya diadakan sosialisasi tentang KDRT,” bebernya.

Oleh karena itu, tambah Kamal, aspirasi tersebut akan dimasukkan pokok-pokok pikiran, selanjutnya akan dikawal, diperjuangkan, dan direalisasikan.

“Sehingga, masyarakat juga dapat menerima dan merasakan hasil pembangunan di Kota parepare secara merata maupun tepat sasaran,” tutupnya.

Penulis : Luki Amima

- Advertisment -

Headline