23 C
Makassar
Jumat, April 16, 2021
BerandaPSMSetelah Evans, kini Giliran Marc Klok yang Amuk Wasit

Setelah Evans, kini Giliran Marc Klok yang Amuk Wasit

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gelandang kreatif PSM Makassar, Marc Anthony Klok, menuangkan kekesalannya terkait keputusan wasit di beberapa laga tandang yang dilakoni PSM Makassar.

Pasca menjalani laga, Klok mengungkapkan rasa kesalnya melalui tulisan di story Instagram pribadinya, @marcklok.

Di dalam story instagramnya tersebut, Klok mengkritik keputusan wasit yang dinilai kontroversi dan banyak merugikan PSM Makassar.

BACA: Ini Alasan Laga PSM Vs Persipura Jayapura Ditunda

“Kurasa kita berhak akan hari yang lebih baik dibanding kemarin. Kita sudah menunjukkan permainan dan semangat yang bagus sebagai sebuah tim.”

“Sayangnya, dalam setiap pertandingan luar kandang, beberapa keputusan gila dari wasit adalah fakta. Dan itu melukai kita. Tapi, kita harus menghadapi dan bangkit dari itu. Tanpa keraguan, kita akan kembali,” tulis Klok.

BACA: PSM Makassar Terpuruk, Pengamat: Darije Miskin Strategi

Di bagian akhir story Klok menambahkan hastag penyemangat bagi dirinya dan rekan-rekannya, dengan tulisan #TogetherStronger.

Selain itu, Klok juga menunjukkan foto dirinya yang diunggah ke akun instagram PSM Makassar @psm_makassar dengan caption PSM Bangkit.

Sebelum Klok, Aaron Evans juga sempay menyoroti kepemimpinan wasit saat PSM dicukur Persipura lewat skor akhir 3-1. Saat itu Evans mendapat pelanggaran keras dari Boaz Solossa lewat tekel ekstrim.

Akan tetapi wasit hanya memberi ganjaran kartu kuning saja. Sementara beberapa pihak mengatakan bahwa pelanggaran Boaz layak diganjar kartu merah.

- Advertisment -

Headline