24 C
Makassar
Senin, Juni 27, 2022
BerandaPolitikSurvei Rendah, Agus-TBL Tidak Terpengaruh

Survei Rendah, Agus-TBL Tidak Terpengaruh

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Hasil survei pasangan calon nomor urut 2 Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) berada diposisi paling rendah dari tiga pasangan lainnya.

Meski demikian, namun pasangan Agus-TBL melalui Juru Bicara (Jubir), Andry Arief Bulu mengesankan, bila jagoannya tetap optimis untuk bisa mendapatkan hasil yang optimal pada 27 Juni 2018 nanti.

“Kami punya tim riset sendiri yang bekerja secara professional, kredibel dan hasilnya kita lihat nanti pada tanggal 27 Juni 2018,” ungkap Andry melalui WhatsAppnya, Minggu (20/5/2018).

BACA: Survei SSI: Prof-Andalan Teratas, NH-Aziz Kedua, IYL-Cakka Ketiga

Menurutnya, beredarnya hasil survei empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Sulsel dalam beberapa hari terakhir ini merupakan hal yang sangat biasa.

Karena hasilnya berbeda beda, mereka saling klaim, silih berganti, padahal daerah dan populasi surveinya tetap. “Apalagi surveyornya merupakan anggota tim pemenangan,” tegasnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, ini bisa di indikasikan kepanikan bagi tiga pasangan lain. “Tidak percaya diri lagi, mungkin karena sudah stagnan dan malah turun. Kami di tim Agus Tanribali tidak terpengaruh apapun hasil yang dirilis itu,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) berada di posisi kedua, pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) di posisi keempat, pasangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) di posisi pertama dan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di posisi ketiga.

Hasil survei SSI priode mulai tanggal 7 Mei sampai 17 Mei, dengan populasi 820 sampel.

Penulis: Abdul Latif

BACA JUGA :  Nurdin Abdullah Minta Restu Mantan Bupati Maros
spot_img
spot_img

Headline