29 C
Makassar
Minggu, Mei 29, 2022
BerandaParlemanTasming Hamid Imbau Warga Ajukan Aspirsasi yang Mendukung Pemulihan Ekonomi

Tasming Hamid Imbau Warga Ajukan Aspirsasi yang Mendukung Pemulihan Ekonomi

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua I DPRD Parepare Tasming Hamid menggelar temu konstituen. Kegiatan terbagi dalam dua sesi sebagai upaya mematuhi protokol kesehatan covid-19, di Cafe Bugis. Minggu, (23/1/2022).

Tasming menyampaikan beberapa hal menyangkut proses realisasi hasil aspirasi warga atau reses.

“Jadi, kami jelaskan kepada warga bagaimana proses realisasi aspirasinya. Usulan reses tahun ini baru akan terealisasikan tahun 2023. Namun yang pasti semua usulan warga kita perjuangkan,” katanya.

Legislator dua priode itu mengungkapkan ada sekitar 26 warga yang tersentuh program bedah rumah yang sudah terealisasi tahun 2021 lalu.

“Bedah rumah, lampu lorong, akses jalan dan usulan lain telah kami realisasi dan sekarang sudah dinikmati oleh masyarakat.

BACA JUGA :  Rahmat Sjam Dilantik Jadi Wakil Ketua II DPRD Parepare

Kedepan banyak hal lain yang akan kami realisasikan,” papar TSM akronim Tasming Hamid.

Tasming menjelaskan, untuk merealisasikan aspirasi masyarakat yang masuk melalui resesnya, pihaknya berharap ke pemerintah daerah sebagai eksekutor.

“Eksekutornya itu pemerintah daerah, tapi kami di DPRD punya wilayah untuk meminta mendesak pemerintah agar aspirasi warga segera direalisasikan,” ungkap Legislator Partai NasDem ini.

BACA JUGA :  Antisipasi Dampak Hujan, Ketua DPRD Parepare Minta Warga Tertib Buang Sampah

Tasming berharap usulan warga tahun 2022 ini lebih berfokus pada pemulihan ekonomi demi peningkatan taraf hidup dan ekonomi masyarakat.

“Kita usulkan bantuan langsung yang lebih bermanfaat bagi masyarakat. Kita prioritas memperjuangkan peningkatan ekonomi warga melalui bantuan peralatan usaha,” tandasnya.

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3