24 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaEkbisTingkatkan Mutu Pelayanan, Gojek Gandeng Perusahaan Asal Inggris

Tingkatkan Mutu Pelayanan, Gojek Gandeng Perusahaan Asal Inggris

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Salah satu perusahaan star up, GOJEK, terus meningkatkan mutu pelayanannya kepada para mitra kerja dan konsumen setianya.

Hal itu wajar saja dilakukan, sebab Gojek kini menjadi salah satu perusahaan lokal yang menjelma menjadi perusahaan besar di Asia, bahkan terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Dengan begitu, Gojek tidak main-main dalam memberikan pelayanan. Hal ini dilakukan melalui agenda Bengkel Belajar Mitra (BBM). BBM sendiri dilakukan untuk memberi edukasi lebih kepada para mitra driver Gojek.

Tidak main-main, Bengkel Belajar Mitra ini dilakukan Gojek dengan menggaet perusahaan internasional asal United Kingdom (Inggris), Worldwide Quality Assurance (WQA APAC).

WQA APAC merupakan badan sertifikasi internasional yang menyediakan
sertifikasi berbagai sistem manajemen, untuk memberikan pelatihan pelayanan prima kelas dunia khusus mitra driver.

Pihak WQA sendiri mengaku sengaja memilih Gojek, karena Gojek sendiri perusahaan lokal yang mendunia, dan tentu memberi pengaruh kepada kehidupan masyarakat luas.

“GOJEK merupakan perusahaan lokal yang dakui dan bisa mempengaruhi kehidupan kita. Bukan cuma barang, tapi segala lini, seperti makanan, minuman, dan sebagainya.”

Sementara Mulawarman selaku Head of Regional Corporate Affairs Gojek for East Indonesia mengatakan, “Sejak awal berdiri hingga menjadi platform penyedia layanan terdepan di Asia Tenggara, Gojek telah memiliki ragam inisiatif yang menjadikan mitra driver kami terdepan
dalam kualitas dan pelayanan sehingga terus menjadi pilihan pelanggan.”

“Untuk terus meningkatkan kualitas mitra driver kami, kali ini melalui BBM kami memfasilitasi pelatihan pelayanan prima agar mitra Gojek dapat memberikan pelayanan kelas dunia sehingga mendapatkan apresiasi yang tinggi dari konsumen dan mendapatkan bintang lima.”

“Dalam pelatihan ini mitra diajarkan hal-hal apa saja yang disukai pelanggan misalnya driver yang ramah, driver menjaga kebersihan. Harapannya agar kedepan mitra-mitra kami bisa diapresiasi lebih baik oleh pelanggan karena pelayanannya yang prima yang mereka berikan,” terangnya.

BACA JUGA :  Februari, Ojek Online Jadi Angkutan Umum Resmi
spot_img
spot_img

Headline