25 C
Makassar
Senin, Juli 4, 2022
BerandaPolitikUsai Tarwih, KPU Makassar Gelar Pleno Pengundian Tata Letak Surat Suara

Usai Tarwih, KPU Makassar Gelar Pleno Pengundian Tata Letak Surat Suara

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, menggelar rapat pleno Pengundian Tata Letak dan Penandatangan Specimen Surat Suara Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar di kantor KPU Makassar, Senin malam (28/5/2018).

Rapat pleno tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Makassar Syarief Amir, Andi Shaifuddin, Abdullah Mansyur dan Wahid Hasyim di Kantor KPU Makassar, Jalan Antang Raya Makassar.

BACA: Appi-Cicu Tempati Posisi Kanan dalam Surat Suara Pilwali Makassar

Ketua KPU Makassar Syarief Amir dalam sambutannya mengatakan, Komisioner KPU telah menjadwalkan rapat pleno setelah selesai salat tarawih. Menurutnya, ada beberapa anggota Komisioner yang tidak sempat hadir pada rapat pleno itu lantaran sedang mengikuti sinkronisasi data di KPU Sulsel.

“Ada Komisioner yang belum datang, karena ada kegiatan sinkronisasi data di KPU Sulsel dan beliau tahu tentang kegiatan ini,” kata Syarief Amir

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh pasangan calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) bersama rombongan partai pengusung seperti Rahman Pina, Supratman, Busranuddin Baso Tika, Irwan Djafar, Munir Mangkana, Jufrin Pabe, Fasruddin Rusli Syamsuddin Kadir dan sejumlah kader partai lainnya.

Pleno Pengundian Tata Letak oleh KPU tersebut menempatkan Calon Wali Kota Makassar nomor urut 1 itu berada posisi kanan usai melakukan penarikan undian yang disediakan oleh pihak KPU Makassar, . Selain foto Appi-Cicu yang ada di kertas, ada juga kolom kosong yang berada pada sisi kiri nantinya.

BACA JUGA :  Fix! Golkar Usung None di Pilwali Makassar
spot_img
spot_img

Headline