26 C
Makassar
Selasa, Maret 5, 2024
BerandaHiburanUstaz Abdul Somad Nikah Lagi, Ini Kata Mantan Istri

Ustaz Abdul Somad Nikah Lagi, Ini Kata Mantan Istri

- Advertisement -
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Ustaz Abdul Somad (UAS) akhirnya resmi menikah lagi, UAS menikahi seorang gadis asal Jombang, Jawa Timur. Pernikahannya bersama Fatimah Az Zahra ini diketahui berlangsung pada Rabu (28/4/2021).

Tak ingin disembunyikan, UAS pun membagikan potret kebahagiaannya pada laman akun Instagram miliknya, Ia pun membubuhkan caption dengan tiga bahasa yakni Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Arab.

Fatimah Az Zahra sendiri merupakan seorang santriwati lulusan Pondok Modern Darussalam Gontor Putri di Mantingan, Ngawi. Usianya bahkan baru genap 20 tahun pada 1 Oktrober mendatang.

Kabar pernikahan UAS juga sudah sampai ke telinga sang mantan istri, Mellya Juniarti. Ia bahkan mendapatkan banyak direct message yang bertanya-tanya dan memberikan doa agar dirinya bisa kuat menghadapi hal ini.

BACA JUGA: UAS Resmi Nikahi Gadis 19 Tahun, Segini Maharnya

Mellya pun mengungkapkan ucapan terima kasihnya melalui unggahan Instagram Stories-nya. Dalam unggahan, ia melampirkan tangkapan layar direct message yang masuk dan mengatakan bahwa ia telah mempersiapkan hatinya sejak jauh-jauh hari.

“Terima kasih untuk supportnya, percayalah, i am fine,” tulis Mellya dilihat dari akun Instagram @ummumizyanhadziq.

“Jauh sebelum ini saya telah mempersiapkan hati untuk hari ini. Ada Allah yang menguatkan saya. Malam ini malam nuzul qur’an, yok perbanyak mengaji. I hope, tidak ada lagi yang DM ini itu,” tambahnya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya hanya fokus untuk mengurus sang anak, Mizyan Hadziq Abdillah. Ia juga meminta doa agar sang anak tetap berada di sampingnya.

“Saya dari dulu fokus untuk anak, mohon doa semoga anak selalu ada di samping saya, saya lagi berjuang untuk itu,” katanya lagi.

Tak hanya melalui DM Instagram, Ibu satu anak ini pun mendapatkan banyak ucapan doa dari netizen melalui kolom komentarnya.

BACA JUGA :  Curhat Terbaru Mellya Mantan Istri UAS: Hati Tersakiti dan Terzalimi
spot_img

Headline

Populer