22 C
Makassar
Thursday, June 20, 2024
HomeHeadlineVIRAL, Gaji Disebut Lebih Rendah dari Sandal Jepit, Perawat Labrak Pasien

VIRAL, Gaji Disebut Lebih Rendah dari Sandal Jepit, Perawat Labrak Pasien

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Sebuah rekaman video yang memperlihatkan sekumpulan perawat melabrak pasien di Rumah Sakit tengah viral di media sosial.

Sekumpulan perawat ini mendatangi pasien yang tengah terbaring diranjang Rumah Sakit. Mereka tidak terima dan minta klarifikasi atas tulisan si pasien sebelumnya yang dianggap menghina profesi perawat.

Pasien dianggap menghina perawat lantaran menulis status WA terkait gaji perawat yang disebutnya rendah, bahkan lebih rendah dari sandal jepit miliknya.

BACA: Pegang “Anu” Pedagang Kios, Remaja Ini Terpaksa Berurusan Dengan Polisi

Pasien ini menyesalkan perawat yang mendatangi dirinya sebelumnya dan banyak bertanya terhadap dirinya.

“Jangan mko banyak tanya perawat.kepo sekalih mko juga kaya ap saja gayamu jie saja mu urus jangan mko sya mu urusi apa ku ksi makanqo it sandal. nh in sandal lebih mahal dari pada gahimu disini,” tulis pasien perempuan yang belakangan diketahui bernama Chica tersebut.

Mengetahui adanya tulisan demikian, sekumpulan perawat langsung melabrak pasien tersebut. Mereka menuntut pasien mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

BACA: Perawat Ini Remas Payudara Pasiennya

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa ini terjadi pada salah satu Rumah Sakit di Mamuju, Sulawesi Barat. Video ini mendapat ribuan reaksi oleh pengguna media sosial.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img