26 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaPolitikWarga Bacukiki Titip Harapan ke Andi Muzakkir Aqil

Warga Bacukiki Titip Harapan ke Andi Muzakkir Aqil

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Caleg DPR RI Dapil II Sulsel dari Partai Demokrat Nomor Urut 4, Andi Muzakkir Aqil, menggelar kampanye terbatas di Lapangan Lompoe, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Senin (8/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, ratusan warga yang hadir, antusias dan penuh semangat ingin menyapa secara langsung pria kelahiran Kota Parepare tersebut.

Salah seorang warga setempat, Saepuddin mengatakan, pihaknya mendukung Andi Muzakkir Aqil karena sangat menginginkan adanya perwakilan dari Kota Parepare untuk DPR RI.

“Karena daerah lain ada perwakilannya di pusat, masa kita Parepare tidak ada, sedangkan kita punya putra daerah yang sangat potensial dan layak untuk duduk di Senayan (DPR RI),” katanya, Senin (8/1/2024).

Saepuddin mengungkapkan, pihaknya akan terus menyosialisasikan dan menggalang dukungan untuk Andi Muzakkir Aqil, selama masa kampanye.

“Kami menitip harapan ke Pak Andi Muzakkir Aqil agar memperjuangkan Parepare di pusat. Siapa lagi yang mau memperhatikan kita jika bukan orang Parepare,” ungkapnya.

Sementara, Andi Muzakkir Aqil menerangkan, pihaknya juga tergerak untuk maju karena dorongan warga Parepare yang menginginkan adanya perwakilan di DPR RI, yang didambakan selama ini. Sehingga, kata dia, pihaknya pun aktif meyakinkan warga bahwa dirinya siap untuk memenuhi harapan tersebut.

“Insyaallah de’upakasiri ki, dukung dan doakan saya agar bisa ke DPR RI. Mari ki semua ajak keluarga untuk ke TPS tanggal 14 Februari mendatang,” pungkas Ketua Dewan Pembina AMAL Foundation ini.

BACA JUGA :  Wakil Ketua Mahmakah Agung RI Resmikan UMKM Amal Foundation
spot_img

Headline

Populer