27 C
Makassar
Selasa, Februari 27, 2024
BerandaDaerahKapolda Sulsel Bagikan 3.400 Paket Sembako untuk Warga Bone

Kapolda Sulsel Bagikan 3.400 Paket Sembako untuk Warga Bone

- Advertisement -
- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny Dewwy Andi Rian dan Pejabat Utama Polda Sulsel menggelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah yang berlangsung di Lapangan Merdeka, Kota Watampone Jl Petta Ponggawae, Senin (8/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir yakni Pj. Bupati Bone Andi Islamuddin, Ketua TP PKK Bone Hj. Kurniati A. Islamuddin, Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, Forkompimda Bone, Perwira Polda Sulsel, Perwira Polres Bone, serta masyarakat.

Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah merupakan bagian dari Kunjungan Kerja Kapolda Sulawesi Selatan di Kabupaten Bone. Dalam kegiatan bakti sosial. Kapolda Sulawesi Selatan membagikan kepada masyarakat 3.400 paket sembako, 2 paket umroh dan doorprize menarik lainnya.

Tak kalah menariknya dengan kegiatan Bakti Sosial. Bakti Kesehatan, sangat menarik antusiasme masyarakat Kabupaten Bone untuk datang ke Lapangan Merdeka. Karena dalam kegiatan Bakti Kesehatan, masyarakat Bone diberi pengobatan umum, konsultasi dokter spesialis dan screening stunting secara gratis. Tak cukup sampai disitu, Kegiatan Pasar murah yang merupakan bagian dari kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat kabupaten Bone.

Pj. Bupati Bone, Andi Islamuddin, mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Kapolda Sulawesi Selatan atas kontribusi positifnya dalam mendorong kemajuan Kabupaten Bone.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak Kapolda Sulsel atas kontribusi positifnya untuk kemajuan Kabupaten Bone. Kegiatan yang kita saksikan hari ini di alun-alun Lapangan Merdeka Watampone adalah suatu yang sangat mulia dan bermanfaat,” ungkapnya.

Islamuddin juga menyampaikan harapannya untuk kemajuan Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya dalam konteks kepemimpinan Kapolda yang berasal dari Kabupaten Bone. Ia berdoa agar Kapolda dapat senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memberikan kontribusi positif bagi provinsi ini.

BACA JUGA :  Pj Bupati Bone Hadiri Syukuran HUT ke-78 Korps Brimob Polri Jajaran Batalyon C Pelopor

“Kami berdoa agar bapak Kapolda tetap sehat dan dapat terus memberikan yang terbaik untuk kemajuan Provinsi Sulawesi Selatan. Semoga kepemimpinannya dapat membawa berkah dan kemajuan bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Bone juga mencatat keunikan Kabupaten Bone yang secara konsisten melibatkan putra-putrinya dalam kepemimpinan, baik di tingkat kabinet maupun di berbagai sektor pemerintahan. Hal ini menjadi ciri khas yang membedakan Kabupaten Bone dengan kabupaten lain di Indonesia.

“Ini adalah salah satu keunikan Kabupaten Bone. Dari zaman orde lama, orde baru, hingga reformasi, setiap pergantian kabinet selalu ada putra atau putri terbaik dari Kabupaten Bone yang diberi amanah untuk memimpin. Ini adalah kebanggaan dan kehormatan bagi kami,” bebernya.

Acara yang dihadiri oleh masyarakat Kabupaten Bone ini dianggap sangat berarti, terutama bagi mereka yang berada dalam standar kemiskinan. Pj. Bupati Bone mengatakan antusiasme masyarakat setempat terhadap kegiatan tersebut serta menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi mereka.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bone yang hadir di tempat ini. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan dan kepedulian terhadap kemajuan daerah ini. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bone, terutama mereka yang membutuhkan,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi, mengapresiasi yang tinggi kepada Pejabat Bupati Bone, Kapolres Bone, dan seluruh pemangku kepentingan atas terselenggaranya kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, dan Pasar Murah di Lapangan Merdeka Watampone. Bukan hanya sekadar acara, tetapi juga menjadi pengingat akan peran penting pemerintah, TNI, dan Polri dalam memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, khususnya warga Kabupaten Bone.

BACA JUGA :  Pelepasan 50.000 Ekor Benih Ikan Nila di Bone, Pj Gubernur Sulsel dan Pj Bupati Bone Perkuat Ketahanan Pangan

“Saya ingin menyampaikan apresiasi yang besar kepada bapak pejabat bupati Bone, Kapolres Bone, dan semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan Bakti Sosial ini. Ini adalah contoh nyata kolaborasi yang baik antara pemerintah, TNI, dan Polri untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat,” kata Andi Rian.

Kapolda Sulsel menekankan bahwa kegiatan ini harus menjadi contoh bagi daerah lain untuk lebih aktif dalam mendukung kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saat ini, kita harus terus bekerja sama untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat. Kegiatan seperti ini memperkuat kemitraan antara pemerintah, TNI, dan Polri dalam menjalankan fungsi sosialnya,” tandasnya.

Yusnadi

spot_img

Headline

Populer