24 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomeEkbisWarkop Sija Dengan Konsep Kekinian, Hadir Sebagai Tempat Nongkrong Baru di Jalan...

Warkop Sija Dengan Konsep Kekinian, Hadir Sebagai Tempat Nongkrong Baru di Jalan Hertasning

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM — Warung Kopi kini makin diminati bagi setiap orang untuk bersantai. Warkop tak hanya sebagai ajang silaturahm atau tampat nongkrong biasa, tapi juga digunakan sebagai tempat pertemuan untuk menjalankan usaha mau bisnis baik kaum pria maupun wanita.

Tidak heran bila tempat nongkrong pun kian menjamur, tak terkecuali di Kota Makassar. Warkop Legenderis atau Kopi Sija yang cukup terkenal di Kota Daeng juga hadir di Jalan Hertasning Makassar dengan konsep baru yang kekinian yang lebih modern.

Selain menawarkan aneka menu yang disajikan, warkop berdesain kekinian  menjadi pilihan tempat nongkrong, lokasinya juga cukup strategis berada dalama kawasan penjualan sari laut.

“Warkop Sija ini cukup terkenal dengan rasa kopinya yang khas. Nah disini saya buat konsep warkop lebih modern agar lebih diminati oleh kaum muda mudi untuk bersantai,” kata Fani Owner warkop Sija Hertasing.

Tak hanya menyajikan Kopi Sija, tapi juga menyajikan aneka minuman lainya yang non coffee, seperti melon yogurt, green italian soda, black sugar milk tea, lemon tea, mango squash, milo, thai tea dan masih banyak aneka minuman lainnya.

“Ada juga anaka makanan tradisional, seperti pisang goreng ubi goreng. Dan aneka menu makanam lainnya yang dikemas lebih modern dan pas ditenggerokan anda,” kata Fani

Menu makanan dan minuman yang disajikan cukup terngkau hanya berkisar Rp.10.000 hingga Rp.20.000.

Nah, bagi anda yang ingin nongkrong. Warkop Sija Hertasning dapat menjadi pilohan anda,  dibuka dari pagi hinggal pukul 23.00 Wita.

spot_img

Headline

Populer

spot_img