26 C
Makassar
Kamis, Februari 22, 2024
BerandaMetropolisWawali Fatmawati Rusdi dan Legislator NasDem Supratman Bantu Bocah Penderita Tumor Lidah

Wawali Fatmawati Rusdi dan Legislator NasDem Supratman Bantu Bocah Penderita Tumor Lidah

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kader Partai NasDem di Sulawesi Selatan tidak hentinya menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama. Salah satunya, bocah di Makassar menderita kanker di bagian lidah mendapat pertolongan dari Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi dan Ketua Komisi A DPRD Makassar, Supratman.

Hal itu terungkap setelah Supratman mendatangi dan memberi bantuan kepada bocah yang tinggal di kelurahan Bitoa, Kecamatan Manggala, Makassar, belum lama ini

Bocah tersebut diketahui menderita penyakit tumor pada lidahnya dan harus menjalani proses operasi, karena pada lidahnya telah mengalami pembengkakan sehingga menutupi mulutnya.

Namun, berkat uluran tangan dan bantuan dari Partai NasDem dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi bocah tersebut langsung dijemput kemudian diantar ke RS Wahidin Sudirohusodo untuk menjalani operasi.

BACA JUGA :  Arum Spink Kritik Langkah Pemprov Sulsel

“Alhamdulillah berkat partai NasDem dan ibu Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi anak tersebut sudah bisa makan dan minum,” kata Supratman, yang juga Ketua Komisi A DPRD Makassar.

Pihak keluarga tak henti-hentinya berterima kasih kepada Partai NasDem khususnya kepada Fatmawati Rusdi dan Ketua Komisi A DPRD Makassar Supratman. Sebab, bocah tersebut sudah menjalani operasi.

Untuk diketahui, Ketua Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse dalam setiap kesempatan sering menekankan kepada semua kader Partai NasDem di Sulsel harus mengedepankan Politik Kemanusian dan harus mensejajarkan antaran Dunia dan Akhirat.

spot_img

Headline

Populer