31 C
Makassar
Minggu, September 25, 2022
BerandaOlahraga4 Pabrikan MotoGP 2020 Mulai Mencari Peningkatan Kendaraan

4 Pabrikan MotoGP 2020 Mulai Mencari Peningkatan Kendaraan

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Persiapan untuk pengujian pra-musim MotoGP sedang berlangsung dengan masing-masing pabrikan menargetkan area-area utama peningkatan untuk 2020.

Dengan program pengujian yang diselesaikan saat paddock MotoGP bersiap untuk menuju Sepang untuk tes pra-musim pembukaan, dilansir dari Crash.net melihat apa yang akan menjadi target terbesar bagi setiap pabrikan.

Honda: Memproduksi sepeda yang cocok untuk lebih dari sekadar Marquez

Sementara Honda dibenarkan ingin mempertahankan pekerjaannya dengan RC213V pemenang gelar 2019, melihat sekilas pada klasemen akhir kejuaraan dunia pembalap MotoGP mengungkapkan hanya Marc Marquez yang menikmati musim yang kuat.

Dengan Marquez mendominasi gelar dunia 2019, pembalap Honda terbaik berikutnya adalah Cal Crutchlow yang meraih tiga podium dan berakhir di posisi kesembilan dengan pembalap Inggris itu mencetak kurang dari sepertiga dari total penghitungan poin Marquez.

Upgrade mesin yang agresif dari musim dingin lalu cukup memecahkan defisit kecepatan tertinggi ke Ducati tetapi harus dibayar mahal. Crutchlow merasakan perasaan ujung depan RC213V berubah dari kekuatan kunci menjadi kelemahan bawaan yang tetap menjadi masalah utama bagi semua pembalap Honda – dengan Marquez menggunakan gaya dan keterampilannya untuk mengatasi masalah tersebut.

BACA JUGA :  Rossi Gagal Finis di Putaran MotoGP Prancis
spot_img

Headline