31 C
Makassar
Jumat, Desember 9, 2022
BerandaOlahraga4 Pabrikan MotoGP 2020 Mulai Mencari Peningkatan Kendaraan

4 Pabrikan MotoGP 2020 Mulai Mencari Peningkatan Kendaraan

- Advertisement -

Janji Aprilia tentang sepeda yang sama sekali baru

Dengan Aprilia menyatakan akan memberikan sepeda RS-GP baru untuk tes Sepang, yang berarti ia memiliki program terbatas untuk dijalankan dengan model 2019 di Valencia dan Jerez, ada keinginan yang besar tentang apa yang akan dilakukan oleh pabrik Noale dan kepala teknis Romano Albesiano. mengungkapkan di sirkuit Malaysia.

Pengembangan dilaporkan berpusat di sekitar mesin baru yang mengikuti desain yang digunakan oleh Ducati dan Honda untuk memberikan kecepatan tertinggi dan pengereman mesin bersama dengan integrasi yang lebih baik dari paket elektronik MotoGP.
Sebagai tim dengan yang paling harus dilakukan untuk 2020 dalam hal menutup defisit kinerja untuk rival MotoGP-nya, CEO Aprilia Massimo Rivola tetap optimis tetapi mengantisipasi motor baru akan perlu waktu untuk masuk.

“Kami akan melihat motor baru di Malaysia pada bulan Februari dan kami sedang mempersiapkan untuk itu karena ini adalah program yang cukup ambisius. Dengan motor ini ada banyak barang elektronik untuk dipasang dan itu bisa ditransfer ke sepeda baru, ”kata Rivola di Valencia.

BACA JUGA :  MotoGP 2020: Tes pra-musim dan tanggal peluncuran
spot_img

Headline

Populer