Ashabul Kahfi Balik Puji Nurdin Abdullah

Ketua PAN Sulsel, Ashabul Kahfi

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Setelah absen pada deklarasi pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (NA-ASS) 22 Oktober 2017 lalu. Kini Ketua PAN Sulsel Ashabul Kaffi berbalik puji pasangan NA-ASS.

Ashabul Kahfi mengaku, sebagai sesama orang Bantaeng tentu harus memberikan dukungan kepada pasangan NA-ASS pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang ini.

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu mengatakan, dalam mengusung pemimpin tentu harus memiliki integritas dan pengalaman dalam hal membangun yang bisa memimpin di Sulsel, pemimpin seperti inilah yang didengarkan masyarakatnya.

“Saya ini sama-sama orang Bantaeng dengan Pak Prof jadi saya sudah sangat dekat bukan hanya kali ini, di Pilkada Bantaeng sebelumnya juga PAN mengusung Pak Prof,” ungkap Ashabul Kahfi, sembari melambaikan tangan kepada seluruh perwakilan dari tiga partai pengusung yakni PDIP, PKS dan Gerindra, di Hotel Clarion, Jalan Landak Baru Makassar, Jumat (3/11/2017).

BACA: Paket NA – SS, Kahfi: Pak Prof Punya Integritas Tinggi

Bahkan legislator DPRD Sulsel itu, tidak tanggung-tanggung menyampaikan pujian terhadap Bupati Bantaeng dua periode ini.

“Sudah saatnya memilih pemimpin yang baik, memiliki integritas dan kinerjanya selama sepuluh tahun lamanya membangun di Kabupaten Bantaeng. Jadi pemimpin seperti inilah yang dibutuhkan masyarakat,” terang Kahfi menambahkan.

Bahkan dia sudah mengaku bahwa dirinya sudah mendapatkan intruksi dari DPP untuk menghadiri acara silaturahmi antara sesama partai pengusung.

“Saya dapat perintah dari ketum saya (Zulkifli Hasan) untuk menghadiri acara ini,”tutupnya.

BACA JUGA :  Ini Rentetan IYL-Cakka Berusaha Dijegal Masuk ke Pilgub Sulsel