25 C
Makassar
Kamis, Desember 2, 2021
BerandaDaerahBelajar Soal Keberagaman, Pemkot Salatiga Kunjungi Gowa

Belajar Soal Keberagaman, Pemkot Salatiga Kunjungi Gowa

- Advertisement -

GOWA, SULSELEKSPRES.COM – Rombongan Pemerintah Kota (Pemkot) Salatiga dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Salatiga Provinsi Jawa Tengah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Gowa.

Kunjungan 16 orang dari Pulau Jawa Tersebut diterima langsung Sekretaris Kabupaten (Setkab) Gowa, Muchlis di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, Rabu (1/8/2018).

Wakil Wali Kota Salatiga, Muhammad Haris, mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka mempelajari program-program Pemerintah Kabupaten Gowa terkait pembangunan dan keberagaman.

BACA: Buka Sosialisasi Pemanfaatan Data, Wabup Gowa: Ini Tahap Lanjut Peningkatan Pelayanan

“Kami datang kesini untuk mempelajari bagaimana Gowa menjaga keberagaman sebagai modal dalam membangun Gowa yang kondusif, rukun, damai, dan aman,” katanya.

Dia menambahkan, Gowa menjadi daerah yang sangat maju dengan kehidupan masyarakat yang rukun dan nyaman. Bahkan, dia mengatakan bahwa itu menjadi modal dalam membangun sebuah daerah.

“Kita datang kesini disambut baik oleh pemerintah daerah dengan sangat luar biasa, sebaliknya kita akan menunggu kedatangan bupati, wakil bupati, dan jajarannya untuk berkunjung ke Kota Salatiga menikmati pemandangan yang sejuk,” terangnya.

BACA JUGA :  Dinkes Gowa Temukan Pasien PDP 5 Orang
BACA JUGA
PenulisM. Syawal
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.382,0
EUR
16.278,9
JPY
127,5
KRW
12,2
MYR
3.410,1
SGD
10.528,3