26 C
Makassar
Senin, September 20, 2021
BerandaPolitikBerpeluang Diusung Golkar, JMS Segera Umumkan Wakilnya di Pilkada Bulukumba

Berpeluang Diusung Golkar, JMS Segera Umumkan Wakilnya di Pilkada Bulukumba

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon bupati Bulukumba, Jamaluddin Syamsir atau (JMS) berpeluang diusung partai Golkar di Pilkada 2020.

Hal inij setelah setelah ia ditunjuk oleh DPP Golkar untuk mejadi kordinator tim pemenagan pulkada wilayah Sulawesi.

Dengam modal 4 kursi. Kini mantan ketua KNPI Sulsel itu, membidik beberapa partai untuk menggemapkan usungan syarat yangbtelahnditetapkan KPU sesuai aturan PKPU di pilkada 2020.

“Kalau Golkar sudah pasti ke saya. Tinggal cari tambahan cukupkan syarat sesuai PKPU. Yang pasti bisa cukupkan/kasi lebih dari persyaratan yang ada di KPU,” ujarnya, saat di konfirmasi, Minggu (26/1/2020).

Dikatakan, beberapa partai dimaksud seperti PKS, Berkarya dan PKB juga hapir pasti bersama Golkar. Hanya saja belum ada keputusan penyerahan rekomemdasi secara simbolis kepada dia selaku calon.

“Ada partai seperti PKB, PKS dan Berkarya juga sudah aman dinda. Cuman belum bisa di publish karena itu partai org lain. Tunggu daja rekomendasi di tangan baru kita umumkan,” jelasnya.

BACA: Dinilai Tak Punya Metode Ampuh, Appi Dianggap Ketinggalan Jauh Dari Danny Pomanto

Dengan adanya sinyal mendapat tambahan dukungan partai. Serta komunikasi yang dia lakukan untuk menjajaki calon pasangam atau wakil. JMS sudah menetapakan jadwal bahwa bulan Februari atau Maret mendatang dia akan mengumumkan calon sosok wakil.

Menurutnya, sejumlah nama sudah dikantongi. Hanya saja hingga saat ini masih dilakukan survey sehingga belum bisa di publis ke media.

“Dengan adanya komunikasi mudah-mudahan bisa bulan Februari atau Maret saya sampaikan,” jelasnya.

BACA JUGA :  Begini Cara PDIP Makassar Kawal Suara di TPS
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.297,0
EUR
16.747,6
JPY
130,6
KRW
12,0
MYR
3.410,1
SGD
10.575,1
- Advertisment -