24 C
Makassar
Rabu, Februari 8, 2023
BerandaMetropolisDanny Pomanto Sowan Ke Rumah Thionghoa 

Danny Pomanto Sowan Ke Rumah Thionghoa 

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Wali kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto mendatangi sejumlah tokoh masyarakat Thionghoa pada perayaan Imlek, Senin (23/1/2023).

Hal itu Danny lakukan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat toleransi antar umat beragama. Di tempat Lukas, salah seorang tokoh penasehat hukum papan atas di Kota Makassar Danny bercengkrama.

Selain Lukas, Danny juga bertemu dengan Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo dan beberapa kerabat lainnya. Danny pun tak lupa memberikan ucapan dan doa secara khusus kepada tokoh Tionghoa yang merayakan Imlek.

Baca juga:

Danny Pomanto Umumkan 5 SKPD Terbaik Pemkot Makassar

“Selamat merayakan ilImlek, semoga tahun ini penuh berkah, berlimpah rejeki, dan kebaikan berdatangan secara lapang. Seperti lapangnya hati semua tokoh Tionghoa,” ucap Danny.

Disamping itu ia juga berpesan kepada masyarakat untuk memperkuat toleransi antar umat agar bisa hidup berdampingan sehingga bisa bersama-sama kompak memajukan kota Makassar menjadi lebih baik.

Baca juga:

Singgung Soal Pilgub, Danny Pomanto Temui Rusdi Masse di Pinrang

“Kita ramai menyambut. Baik itu Imlek, Natal, Idul Fitri dan Idul Adha nantinya. Semuanya bahagia dan saling mendoakan kebaikan dan berbagi keberkahan,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer