BerandaNasionalDenny Siregar Kesal Terhadap Orang Dekat Jokowi

Denny Siregar Kesal Terhadap Orang Dekat Jokowi

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Penggiat media sosial Denny Siregar mengaku kesal terhadap orang yang berada disekitaran Presiden Jokowi.

Kekesalan Denny terkait isu Bipang yang gagap ditanggapi orang disekitaran Jokowi. Dia menganggap orang sekitar Jokowi sangat reaktif menanggapi isu recehan demikian.

Gua sebenarnya males nanggepin ocehan receh kayak bipang itu. Gua cuma kesel ma org2 sekitar @jokowi yang reaktif banget thd gorengan kadrun.” tulis Denny melalui akun Twitternya, (9/5/2021).

Menurutnya, apa yang diperlihatkan orang sekitaran Jokowi justru malah membesarkan isu Bipang yang disebut recehan tersebut.

Rapuh. Baru digoyang dikit trus klarifikasi kemana2 kayak ga ada kepercayaan diri. Reaksi merekalah yang malah besarkan recehan itu,” tambahnya.

Dalam cuitan lain, Denny menyebut kalau pidato Presiden Jokowi yang mempromosikan Bipang tidak ada yang salah. Dia menyebut kalau lebaran adalah hari besar umat Islam, tapi yang merayakannya semua agama.

Kita semua liburan. Semua ke tempat wisata. Sama2 belanja oleh2 khas daerah. Jadi jangan dikira yang belanja cuman umat muslim doang. Lha, trus apa salahnya Presiden promosi bipang ?” ujar dia lagi.

Seperti diberitakan, Pidato Jokowi menjadi ramai setelah menyebut Bipang sebagai kuliner lebaran. Terlebih karena Bipang lebih dikenal bukan makanan bagi muslim. Bipang dikenal sebagai singkatan dari babi panggang, yang jelas tidak dibolehkan dikomsumsi bagi muslim.

(*)

Penulis(*)