28 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaNasionalDenny Siregar Siap Duel dengan Novel Bamukmin di Ring

Denny Siregar Siap Duel dengan Novel Bamukmin di Ring

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar secara khusus memposting gambar Wasekjen Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin.

Dalam postingan tersebut, Denny mengaku siap duel dengan mantan tokoh FPI tersebut. Dia bahkan mengaku siap menyiapkan ring sebagai tempat duel.

Kalau sama yang ini (Novel), mau juga kalo duel di ring. Ntar gua siapin ringnya..Gimana ?” kata Denny Siregar melalui akun media sosialnya, (13/4/2022).

Dalam cuitan sebelumnya, Denny mengaku sudah melewati masa-masa kekerasan dengan cara berkelahi. Dia sendiri mengakui kalau adu jotos sama sekali tidak ada gunanya.

Baca: Babe Aldo Ajak Denny Siregar Ngopi: Biar Tidak Keroyokan

Kalo berkelahi sih, udah lewat masanya. Masa muda kepala bocor, mata sobek, perut robek udah dilaluin. Trus gunanya apa ? Ga ada. Semua kegagahan dulu itu dijadikan cerita juga bikin malu.” katanya.

Diketahui, Novel dan Denny Siregar kembali bersebrangan argumen dengan Denny terkait pelaku pengeroyokan Ade Armando.

Denny secara terbuka menyebut kalau mereka yang mengeroyok Ade Armando adalah kadrun. Novel sendiri membantah hal ini. Dia menolak jika pemukul Ade Armando dianggap kadrun.

Baca: Ade Armando Babak Belur, Denny Siregar: Kadrun Pengecut Beraninya Keroyokan

“Saya rasa kalau sudah penista agama bukan masalah kadrun lagi tapi semua sudah marah dan yang radikal itu yang menista agama karna sudah menyerang Pancasila,” pungkas Nov dikutip dari Wartaekonomi.

(*)

BACA JUGA :  Soal Habib Rizieq, Denny Siregar Sebut Pendapat Prof Jimly Bermasalah dan Bahaya
spot_img
spot_img

Headline