24 C
Makassar
Senin, Mei 10, 2021
BerandaHiburanDigugat Rp 2 Miliar, Baim Wong Tak Tahu Salahnya Dimana

Digugat Rp 2 Miliar, Baim Wong Tak Tahu Salahnya Dimana

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Baim Wong didampingi sang istri Paula Verhoeven mengahadiri sidang perdana terkait gugatan perdata Rp 2 miliar di Pengadilan Negeri Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (2/10/2019). Selain Baim Wong, pisenetron Lucky Perdana juga ikuti sidang.

Adapun agenda sidang adalah upaya perdamaian atau mediasi dengan pihak penggugat.

BACA: Paula Hamil, Begini Reaksi Baim Wong

Gugatan tersebut diajukan Astrid, bekas manajer Baim Wong dan Lucky Perdana, ke Pengadilan Negeri Kota Bogor.

Baim Wong mengatakan, sejak awal dirinya mengaku tidak pernah mengetahui kesalahan hingga digugat perdata oleh Astrid senilai Rp 2 Miliar di Pengadilan Negeri Kota Bogor.

“Saya enggak pernah tahu salahnya dimana,” ucap Baim Wong dikutip dari laman kompas.com, Kamis (3/10/2019).

BACA: Cerita Baim Wong Ijab Kabul Salah Sebut Angka Mahar dan Menangis

Upaya mediasi para pihak yang pernah saling mengenal dan bekerja bersama itu dilakukan sekitar 30 menit di Ruang Kaukus.

Hasil mediasinya belum dapat diputuskan dan ditunda hingga pekan depan.

“Saya nggak tahu proses berperkara. Mediasi dipending sambil menunggu poin-poin penawaran mediasi (dari Astrid),” jelas Baim Wong.

Saat itu Baim Wong datang bersama  Paula Verhoeven, istrinya yang sedang berbadan dua. Sementara Lucky Perdana hanya ditemani dua asistennya saja.

“Saya nggak mengerti bisa sampai ada disini. Sebenarnya salah saya apa ya, dan ternyata baru tahu setelah sidang, ternyata dianggap melakukan perbuatan melawan hukum,” kata Baim Wong.

Baim Wong mengaku, tidak pernah menandatangani kontrak kerja apapun dengan Astrid. “Saya hanya berharap perkara ini cepat selesai saja,” kata Baim Wong.

spot_img
- Advertisment -

Headline