30 C
Makassar
Selasa, Februari 27, 2024
BerandaDaerahGelar Reses, Bambang Nasir Terbukti Realisasikan Aspirasi Konstituen

Gelar Reses, Bambang Nasir Terbukti Realisasikan Aspirasi Konstituen

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Parepare H. Bambang Nasir (HBN), menggelar reses disalah satu kediamannya, Jalan Durian, Kelurahan Kampung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Senin (15/1/2024).

Dalam reses tersebut, ratusan konstituen antusias hadir memadati lokasi. Hadir, pengurus DPC Partai Demokrat Parepare, beserta kedua orang tuanya, dan ratusan konstituennya.

Bambang mengatakan, dalam reses kali ini, warga lebih banyak menyampaikan aspirasi terkait pembenahan pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan bantuan sosial, yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat.

“Beberapa hal yang sampaikan warga yaitu, perbaikan drainase,pembenahan sejumlah akses jalan, BPJS Kesehatan, peralatan usaha, dan bantuan pendidikan,” katanya.

Anggota Komisi I tersebut menjelaskan, aspirasi-aspirasi tersebut akan dicatat dan dimasukkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD. Selanjutnya, kata dia, akan diperjuangkan untuk direalisasikan.

Putra kelahiran Parepare tersebut menambahkan, untuk aspirasi menyangkut infrastruktur, pihaknya akan menyampaikan ke komisi terkait, dan selanjutnya dikawal.

“Semua akan kami catat dan tindaklanjuti sesuai berdasarkan skala prioritas. Apalagi, dalam waktu dekat juga akan digelar Musrenbang. Warga diminta juga tetap menyampaikan aspirasinya dalam Musrenbang nanti,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, bukti komitmen Bambang Nasir dalam merealisasikan aspirasi yaitu bantuan bedah rumah, perbaikan jalan, bantuan peralatan usaha dan bantuan sosial lainnya.

BACA JUGA :  Legislator Golkar : Nelayan Ingin SPBU Khusus
spot_img

Headline

Populer