29 C
Makassar
Selasa, September 21, 2021
BerandaHiburanGofar Hilman Curhat Merasa Dirugikan, Veronica Koman Beri Beri Sindiran

Gofar Hilman Curhat Merasa Dirugikan, Veronica Koman Beri Beri Sindiran

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pegiat hak asasi manusia, Veronica Koman menyindir terduga pelaku kekerasan seksual Gofar Hilman setelah curhat di media sosialnya.

Gofar diketahui menyebut dirinya merasa dirugikan lantaran tidak adanya kejelasan atas kasus tersebut. Tidak hanya secara materi, dia juga merasa mendapat tekanan secara mental.

Gofar mengaku akan mengambil langkah hukum untuk mendapat penyelesaian dari kasus ini.

BACA JUGA: Teddy Gusnaidi Bela Gofar Hilman: Zalim, Dia Divonis Melecehkan Tanpa Bukti

BACA JUGA: Kasus Pelecehan, Uus: Gofar Hilman Teman, Tapi Gue Dukung Mba Jojo

Veronica kemudian menyindir penyiar radio tersebut yang secara tiba-tiba merasa paling percaya hukum. Gofar dianggapnya tahu kalau hukum belum memihak para korban pelecehan.

“Bak koruptor tetiba jilbaban, pelaku kekerasan seksual juga biasanya tetiba jadi si paling percaya hukum, persis karena mereka tahu hukum belum memihak korban,” sindir Veronika dilihat, (15/7/2021).

BACA JUGA :  Pidato "Stop the War" Nadia Purwoko, Juara 3 Miss Grand International dari Indonesia

Seperti banyak diberitakan, Gofar memberikan penjelasan soal update kelanjutan kasusnya dengan perempuan yang mengaku sebagai korban.

Gofar mengaku bingung dan ingin mengetahui kejelasan kasusnya. Timnya disebut sudah berupaya menghubungi korban untuk dilakukan komunikasi namun menolak.

“Setelah cuitan tersebut keluar dan gue memberikan statement pertama, tim gue dan pihak panitia yang mendampingi gue pada saat acara di Malang telah berkomunikasi bersama pihak terkait dan hasil dari perbincangan itu, pihak terkait meminta waktu untuk mencari bukti dan saksi,” katanya.

Dia berharap ada itikad baik agar kasus ini segera berakhir. Dia menyayangkan lantaran tidak adanya respon hingga saat ini.

“Kerugian yang gue alami, tidak cuma materi namun juga secara mental. Maka dari itu, selanjutnya gue akan mengambil langkah lebih tegas agar kejadian ini bisa mencapai titik terang dan menemukan kebenarannya,” pungkasnya.

(*)

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.238,0
EUR
16.704,2
JPY
129,8
KRW
12,0
MYR
3.397,7
SGD
10.540,3
- Advertisment -