25 C
Makassar
Rabu, Januari 19, 2022
BerandaEdukasiGoogle Luncurkan Program Baru Tawarkan Pelatihan Profesional

Google Luncurkan Program Baru Tawarkan Pelatihan Profesional

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dengan dukungan dari Google.org, INCO bermitra dengan Yayasan Plan International Indonesia meluncurkan program Work in Tech Indonesia yang memberikan 10.000 beasiswa Google Career Certificates – IT Support Specialist kepada pencari kerja, pemuda, dan komunitas lainnya di Indonesia yang kurang terlayani.

Bantuan menyeluruh akan mencakup dukungan instruksional untuk penyelesaian sertifikat, tutor, mentor dan instruktur untuk penerima manfaat, pelatihan kesiapan kerja, pembentukan kelompok dukungan dan pengembangan keterampilan TI tambahan serta pencocokan dan penempatan pekerjaan.

Dilansir dari laman grow with Google, Senin (6/12/2021), program sertifikat karier yang baru diluncurkan ini menawarkan pelatihan profesional yang didesain oleh Google serta kesempatan untuk terhubung dengan perusahaan top yang sedang membuka lowongan kerja.

Sekarang Anda dapat menyiapkan karier baru di bidang yang tengah berkembang pesat walau tidak memiliki pengalaman sebelumnya.

Berikut ini adalah beberapa hal yang akan Anda lakukan di program online google yang fokus pada keterampilan siap kerja.

foto: Ilustrasi.(Int)

Mendapatkan Pengetahuan Penting di Dunia Industri

Mempelajari cara melakukan tugas-tugas penting seperti mengelola perangkat lunak dan pengguna, dan mengkonfigurasi perangkat keras.

Mendapatkan Pemahaman tentang Teknologi Baru

Memanfaatkan pengetahuan sistem operasi untuk memecahkan masalah umum delam peran Spesialis Dukungan IT.

Menemukan Karir Masa Depan Anda

Membantu Anda menemukan karir yang baru di bidang IT dan juga belajar langsung dari spesialis IT dan pakar industri yang sudah berhasil.

Mendapatkan Pekerjaan Baru

Dapat menunjukkan keterampilan Anda dan melakukan wawancara dengan portofolio yang mengesankan dan mempersiapkan jawaban dengan baik.

Nah, untuk informasi lebih lanjut bisa klik Disini

BACA JUGA :  Mahasiswa UIN Alauddin Siap Bertarung di Konferensi PP IPMI Sidrap
BACA JUGA
PenulisAndika

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6