24 C
Makassar
Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaPolitikGus Romi Instruksikan PPP Menangkan Agus-Tanribali

Gus Romi Instruksikan PPP Menangkan Agus-Tanribali

- Advertisement -

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang didampingi istrinya, Hj Majdah Agus, menyambangi kediaman Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Parti Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy atau Gus Romi, Senin (22/1/2018).

Kunjungan ke kediaman Gus Romi di Jalan Batu Ampar, Condet, Jakarta Timur, merupakan cara Agus Arifin Nu’mang membangun silaturahmi dengan PPP yang secara resmi mengusungnya maju di Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 bersama Tanribali Lamo.

BACA: Agus Arifin Nu’mang: Pribadi Pekerja Keras Dalam Diam

Silaturahmi tersebut, juga dihadiri Sekjen PPP Arsul Sani, Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan PPP Qoyyum Abdul Jabbar, dan Ketua Organisasi Sayap PPP, Persatuan Tani Nusantara (Pertanu) Asgar Ali Juhaepa.

Dalam percakapan mereka, Gus Romi mengatakan, secara sah PPP mengusung Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo karena keduanya punya pengalaman di bidang pemerintahan.

“Agus sudah dua periode menjabat sebagai wakil gubernur di Sulsel, tentu bisa lebih paham apa kebutuhan di Sulsel ke depannya,” kata Gus Romi.

BACA: Agus-TBL Lakukan Ini di Akhir Pekan

Romi yang merupakan ketua umum partai paling muda di Indonesia inipun, mengimbau kepada seluruh kader dan konstituen PPP di Sulsel, agar bahu membahu memenangkan pasangan calon Gubernur dan Waki Gubernur Sulsel yang telah PPP daftarkan secara sah ke KPU.

Sementara itu, Agus Arifin Nu’mang mengatakan, jika silaturahmi tersebut, sekaligus langkah koordinasi dengan Ketua Umum PPP Gus Romi, untuk dimasukkan sebagai juru kampanye nasional yang dimasukkan DPP.

“Agenda silaturahmi ini sudah diagendakan setelah pendaftaran di KPU, hanya saja baru sempat dilaksanakan hari ini. Dan karena Gus Romi pun sibuk, sehingga baru bisa terlaksana hari ini,” pungkas Agus.

BACA JUGA :  UN SMA, Agus: Selamat! Ingat Dua Hal Penting

Penulis: Abdul Latif

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline