28 C
Makassar
Sunday, May 19, 2024
HomeDaerahHari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas IIA Parepare Gelar Kerja Bakti

Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas IIA Parepare Gelar Kerja Bakti

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM- Jajaran Lapas IIA Parepare, beserta petugas dan warga binaan bersatu dalam kerja bakti untuk membersihkan lingkungan, merayakan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 pada Kamis (18/4/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS.1-UM.01.01-199 tanggal 4 Maret 2024 dan Surat Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan Nomor : W.23-PK.06.01-68 tanggal 2 April 2024, dengan tema “Pemasyarakatan PASTI Berdampak” dan fokus pada Kegiatan Pemasyarakatan Sehat.

Kepala Lapas IIA Parepare, Totok Budiyanto mengatakan, kegiatan ini bertujuan menjaga kebersihan, kesehatan, dan kenyamanan para petugas dan warga binaan, serta mencegah penyebaran penyakit.

“Selain itu, upaya ini diharapkan menciptakan lingkungan yang nyaman dan memotivasi dalam menjalankan tugas dan ibadah,” katanya.

Totok juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, termasuk panitia pelaksana, Kepala Dinas Kesehatan Kota Parepare, dan Kepala UPTD PMI Kota Parepare.

Sasaran kegiatan ini meliputi area perkantoran, blok hunian, toilet, saluran air, tempat tidur, tempat sampah, dan area taman.

Seluruh staf Lapas IIA Parepare, beserta Pejabat Struktural Eselon IV V dan jajaran, serta Komandan Regu Pengamanan, berkomitmen untuk sukses dalam memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024.

spot_img

Headline

Populer

spot_img