24 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomeRagamHari Libur, Ini Cara Nyaman Bercinta untuk Pasangan Pemalu

Hari Libur, Ini Cara Nyaman Bercinta untuk Pasangan Pemalu

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Tidak semua orang bisa terbuka menyampaikan keinginan dalam sesi bercinta dengan pasangan.

Sebagian pasangan utamanya perempuan lebih memilih diam dan hanya pasrah. Akibatnya, sesi bercinta mereka menjadi monoton atau bahkan membosankan.

Padahal, para ahli sangat menyarankan agar setiap orang dalam sesi bercinta bisa mengekspresikan dirinya. Seperti tidak menahan suara, ataupun gestur, termasuk berbicara hal apa yang membuatnya nyaman.

Baca: Pemain ML Ketahuan Bercinta Saat Live Streaming, Lupa Matikan Mic

Lantas apa yang mesti dilakukan jika merasa diri Anda atau pasangan pemalu?

Hal pertama mesti disadari bahwa pasangan tidak selalu bisa membaca pikiran. Sangat penting untuk menyampaikan atau menunjukkan apa yang nyaman buat Anda juga apa yang Anda inginkan.

Seksolog klinis, Dawn Michael mengatakan, pasangan khususnya laki-laki menyukai perempuan yang mampu menunjukkan apa yang membuat mereka terangsang tapi bukan dengan nada merendahkan.

Baca: Ini Gaya Bercinta Sangat Disukai Wanita

Dawn Michael memberikan tips jika Anda malu menyampaikan secara verbal, ada hal lain bisa dilakukan.

“Ambil tangannya dan tunjukan apa yang Anda suka. tapi jangan katakan apa yang Anda tidak suka. Jaga agar tetap positif dan menyenangkan. Seks kan seharusnya menyenangkan dan nikmat,” kata dia dilansir dari CNNIndonesia.

Disebutkan bahwa, meminimalisir rasa malu di tempat tidur akan membuat sesi bercinta lebih menggairahkan. Pasalnya gestur maupun suara bakal menghidupkan suasana.

Seks tanpa suara berisik desahan, napas pendek, bahkan teriakan mungkin seperti seks yang membosankan. Suara berisik inilah yang membuat si dia tahu bahwa Anda menikmati seks, si dia makin bergairah sehingga membuatnya akan melakukan lebih buat Anda.

(*)

spot_img

Headline

Populer

spot_img