26 C
Makassar
Minggu, November 27, 2022
BerandaDaerahHasruddin Husain Ingatkan Jajaran Tentang Profesionalisme dan Integritas

Hasruddin Husain Ingatkan Jajaran Tentang Profesionalisme dan Integritas

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua KPU Kota Parepare Hasruddin Husain, memimpin upacara pada Peringatan Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor KPU Kota Parepare.

Upacara diikuti oleh Komisioner, Sekretaris, Kasubag dan semua staf.

Upacara Hari kesadaran nasional merupakan upacara bendera rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya sekaligus sebagai momentum Aparatur Sipil Negara (ASN) memantapkan kualitas pengabdian, dan pelayanan kepada masyarakat serta memahami dengan baik asas-asas Penyelenggara sesuai yang tertuang dalam UU No. 7 tahun 2017 tentang Pemilu.

BACA JUGA :  Dua Kandidat Perseorangan Konsultasi di KPU

“Otak manusia mampu berfikir sebanyak 70.000 perhari, jadi jika dikalkulasi dalam sebulan manusia mampu melakukan sebanyak 2.100.000. Setiap bulan hanya pada tanggal 17, kita diminta berfikir menjadikan 1 hari ini sebagai momentum mereview diri utamanya dalam kehidupan kita selaku ASN dan penyenggara pemilu/pemilihan” kata Hasruddin Husain mengawali kata sambutannya.

Lanjutnya, pada hari Kesadaran Nasional ini kita tetap harus merawat semangat dan kebersamaan utamanya dalam mempersiapkan diri songsong Tahapan Pemilu 2024.

“ASN KPU harus dapat menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat dan sekaligus penyelenggara Pemilu. Tantangan Pemilu ke depan yang sangat dinamis membutuhkan profesionalisme dan integritas kita dalam mewujudkan harapan Pemilu yang lebih Berkualitas,” ujarnya.

Hasruddin menambahkan, pihak bertrima kasih kepada teman-teman yang selama ini disiplin dan konsisten dalam membuka ruang-ruang diskusi, dan komunikasi.

“Sehingga satker kita sudah mengarah ke penguatan kelembagaan yang lebih baik ke depan, tetap jaga sehat dan semangat,” tandasnya.

spot_img

Headline

Populer