Hipermawa Gelar Lokakarya di Benteng Somba Opu

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) menggelar lokakarya konferensi di  Benteng Somba Opu, (1-2/12/2017).

Ketua Panitia Uki Sukirman mengatakan, Lokakarya Konferensi yang digelar dihadiri puluhan mahasiswa Wajo yang terdiri dari delegasi Komisariat dan Koperti. Pertemuan ini sebagai bagian dari upaya menyatukan ide serta gagasan menuju Hipermawa yang lebih baik.

Baca: Polisi Wajo Ciduk TO Narkoba

“Saya berharap hasil lokakarya ini dapat menjadi bagian penting pada momentum kekaryaan lembaga secara umum dalam hal pengembangan kelembagaan. Terkhusus pula untuk Mahasiswanya yang tergabung agar nantinya mereka bisa menjadi lebih baik melalui pengabdian organisasi,” kata Uki.

Kegiatan ini juga dianggap sebagai ajang silaturahmi. Disamping sebagai salah satu langkah yang ideal menuju Konferensi XV mendatang.

Baca: Hobby Bertarung, Mahasiswi Cantik Atlet Taekwondo Politani Raih Medali Emas

“Mempererat kembali silaturahim antar mahasiswa Wajo, serta komitmen bersama membuat lembaga ini tetap jaya,” ujar Alumni Kampus Politeknik Pertanian Negeri Pangkep yang saat ini melanjutkan pendidikannya Universitas Muslim Indonesia (UMI) tersebut.

BACA JUGA :  Mundur Jadi PNS, Dosen Politani Pangkep Ikut Berebut Kursi Senayan