31.5 C
Makassar
Kamis, Oktober 29, 2020
Beranda Metropolis Hotel dan Resto di Makassar Bakal Diberi Label Patuh Protokol Kesehatan

Hotel dan Resto di Makassar Bakal Diberi Label Patuh Protokol Kesehatan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Protokol kesehatan di masa Pandemic Covid-19 masih menjadi hal utama untuk tetap melakukan pencegahan penyebaran virus.

Untuk tetap mendukung pertumbuhan ekonomi, usaha dalam segala sektor dari beberapa waktu yang lalu sudah kembali beroperasi seperti biasa.

Demi mengintenskan pematuhan protokol kesehatan, Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar akan membuat labelling patuh bagi Hotel dan Resto.

“Kita sebentar lagi akan membuat labelling untuk hotel dan restoran yang sesuai dengan protokol Covid-19 nya, dan ini dikasih memang betul menerapkan sehingga orang tidak takut lagi datang ke tempatnya,” kata Kepala Dispar kota Makassar,Rusmayani Madjid, Jumat (16/10/2020).

BACA: Protes UU Cipta Kerja, Azwar Minta Pendemo Patuhi Protokol Kesehatan

Dia menambahkan, sebelum memberikan label patuh Protokol Kesehatan, pihaknya akan turun langsung melakukan pengecekan terhadap Hotel dan Resto yang bersangkutan mengenai pematuhan .

“Iya, kita turun lihat apakah sudah sesuai protokol kesehatannya atau tidak. Kalau sudah sesuai, kita kasih mi label bahwa mereka sudah sesuai protokol kesehatan,” ujarnya.

Adapun bentuk label tersebut, menurutnya terdapat beberapa opsi.

“Itu lagi kita pikirkan, apakah mau piagam atau stiker,” tambahnya.

PenulisSelfi

Headline

Anak Didiknya Dipanggil Timnas, Ini Komentar Pelatih Akademi PSM

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pelatih akademi PSM Makassar, Muhammad Irfan Rahman, mengaku sangat bahagia ada anak didiknya yang kembali dipanggil oleh tim nasional Indonesia. Ia mengaku,...

3 Pemain U-16 PSM Juga Dipanggil Seleksi Garuda Select III

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pihak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) baru saja menyampaikan surat permintaan pemain akademi PSM Makassar untuk mengikuti seleksi Garuda Select III. Dua pemain akademi...

Dua Pemain Akademi PSM Dipanggil Seleksi Garuda Select III

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pihak asosiasi Sepakbola tertinggi Indonesia, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kembali memanggil dua pemain muda PSM Makassar untuk mengikuti tahap seleksi di tim...

PW-KKT Jeneponto Kaltim Segera Dilantik

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP-KKT) Jeneponto bersama Perwakilan Pengurus Wilayah dan Panitia KKTJ Kaltim, menggelar rapat persiapan pelantikan. Rencananya, pelantikan pengurus...