25 C
Makassar
Rabu, Desember 8, 2021
BerandaHukrimIbu dari Kasus Dugaan Pemerkosaan 3 Anak di Lutim Dilaporkan

Ibu dari Kasus Dugaan Pemerkosaan 3 Anak di Lutim Dilaporkan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ibu dari ketiga anak di Luwu Timur yang diduga diperkosa dilaporkan ke Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan. Pelapor menuding SR telah mencemarkan namanya dengan berita bohong.

Orang yang melaporkan perempuan berinisial SR itu merupakan mantan suaminya, SF.

“Dilaporkan adalah mantan istri klien kami,” kata pengacara SF, Agus Welas, usai melapor di Polda Sulawesi Selatan, Sabtu (16/10/2021), seperti dilansir Antara.

Selain itu, SF juga melaporkan satu akun media sosial yang diduga ikut menyebarkan berita dugaan pemerkosaan tiga anak di Luwu Timur.

BACA JUGA :  Tim Anti Bandit Polres Gowa Ringkus Residivis Ranmor di Gowa

“Akun medsos, Facebook kita jadikan bukti, permulaan. Ada satu FB (akun Facebook) kami lapor soal pencemaran nama baik. Nanti penyidik mengembangkan,” sebut Agus.

Agus mengatakan salinan dari unggahan media sosial yang dilaporkan telah diserahkan ke polisi untuk menjadi bukti.

Kepala Urusan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Sulawesi Selatan AKP Kasmawati membenarkan laporan SF yang didampingi kuasa hukumnya sudah diterima.

BACA JUGA: LBH Makassar Tanggapi Pelaporan Narasumber Media ke Polda Sulsel

“Kami terima laporan pengaduan kemudian ditindaklanjuti oleh fungsi Reskrim. Dilaporkan dugaan pencemaran nama baik dilakukan satu orang, mantan istrinya. Nanti tunggu penyelidikan lebih lanjut,” kata Kasmawati.

Sebagai informasi, kasus dugaan pemerkosaan tiga anak di Luwu Timur, kembali mencuat setelah diberitakan Project Multatuli.

Dalam artikel berjudul “Tiga Anak Saya Diperkosa, Saya Lapor ke Polisi. Polisi Menghentikan Penyelidikan.”, diungkap polisi menghentikan penyelidikan kasus pemerkosaan anak oleh ayah kandung yang berprofesi sebagai ASN.

Polisi mengklaim kasus itu tidak dilanjutkan karena kurangnya barang bukti.

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.352,9
EUR
16.178,2
JPY
126,4
KRW
12,2
MYR
3.391,5
SGD
10.510,6