31 C
Makassar
Senin, September 26, 2022
BerandaHeadlineInaugurasi Mahasiswa Baru Unimerz Dihibur Rezky Febian

Inaugurasi Mahasiswa Baru Unimerz Dihibur Rezky Febian

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM  – Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar melaksanakan Inagurasi penerimaan mahasiswa baru angkatan 2022, berlangsung di pelataran kampus Unimerz Jalan Antang Raya, Selasa (30/8/2022).

Menariknya, malam puncak inaugrasi tersebut dihibur oleh penyanyi papan atas Rezky Febian, serta band lokal, Kapal Udara.

Sekretaris Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Megarezky Makassar, Moehammad Noer Alim Qalby mengatakan, konsep inaugrasi kali ini memberikan rasa suka cita terhadap mahasiswa baru Unimerz.

Pihaknya ingin menghilangkan stigma negatif tentang masa orientasi mahasiswa yang selama ini dikenal menakutkan.

“Kita ingin suasana baru yang berbeda dengan kampus-kampus lain, kita ingin menghadirkan suasana suka cita terhadap mahasiswa baru,” ujarnya.

Noer Qalby menambahkan, kegiatan ini disambut antusias oleh para mahasiswa serta mendapat banyak apresiasi.

“Kegiatan dengan konsep seperti ini akan kita lakukan di tahun-tahun berikutnya,” katanya.

Adapun Mahasiswa baru yang ikut inaugrasi kali ini sebanyak 1800 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky Makassar, ibu Hj. Suryani, beserta para pimpinan Unimerz dan Polimerz dan tamu undangan lainnya.

Seperti diketahui kegiatan meriah tersebut gratis untuk para mahasiswa baru Unimerz, sementara untuk mahasiswa aktif harus melakukan registrasi festival di akun SiAkad masing-masing.

Video Rezky Febian pun juga turut viral saat menghibur di Unimerz Festival lewat beberapa lagu hit nya.

Bahkan, anak sulung komedian Sule tersebut juga menyamangati para mahasiswa lewat pesan-pesan moril yang disampaikannya.

Sementara itu, Kapal Udara lewat tembang yang peduli dengan isu sosial dan menjadikannya inspirasi dalam berkarya juga ikut tampil memberi semangat pada Maba Unimerz.

Kapal Udara adalah band yang terbentuk di tahun 2015, beranggotakan Muhammad Ayat, Saleh Hariwibowo, Mardhan Maing, dan Bobby Pramusdi.

BACA JUGA :  Akreditasi Prodi DIII Farmasi Unimerz Segera Naik
spot_img

Headline