24 C
Makassar
Rabu, Februari 8, 2023
BerandaMetropolisKadivpas Kemenkumham Sulsel Imbau Jajaran Selesaikan Target Kerja Tepat Waktu

Kadivpas Kemenkumham Sulsel Imbau Jajaran Selesaikan Target Kerja Tepat Waktu

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Suprapto mengimbau jajaran pegawai untuk segera melaksanakan tugas sebagaimana yang telah disusun di dalam Target Kinerja, Program Kerja, Rencana Kerja, dan Kalender Kerja. Hal ini disampaikan Suprapto saat memimpin apel pagi pegawai di Lapangan Kanwil pada Senin (16/10).

“Apa yang telah ditetapkan oleh Kepala Kantor Wilayah Liberti Sitinjak beserta para pimpinan lainnya, kita harapkan bisa dilaksanakan sesuai dengan apa yang diharapkan bersama untuk meningkatkan capaian kinerja dan penyerapan anggaran pada Kanwil Kemenkumham Sulsel,” kata Suprapto.

Untuk itu, Suprapto mengimbau jajaran pegawai segera melaksanakan kegiatan dimaksud sehubungan saat ini telah memasuki minggu ke-3 (tiga) Januari. “Diharapkan kegiatan yang saat ini dikerjakan dapat selesai tepat waktu,” ujar Suprapto.

Lanjut Suprapto, 18 Januari mendatang sesuai rencana akan diselenggarakan kegiatan Analisis Kebutuhan Sarana dan Prasarana Kerja pada Satuan Kerja (Satker) Kanwil Kemenkumham Sulsel di salah satu hotel di Makassar. Pada salah satu rangkaian acara ini rencananya akan dihadiri oleh Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) untuk memberi penguatan pada jajaran satuan kerja Kemenkumham Sulsel. Oleh karena itu, Suprapto mengimbau dukungan dan kerja keras panitia dan seluruh pegawai untuk mensukseskan acara tersebut.

spot_img

Headline

Populer