30 C
Makassar
Jumat, April 16, 2021
BerandaHeadlineKembalikan Formulir Pendaftaran, PDIP Makassar Sebut Alimuddin Kader Teladan

Kembalikan Formulir Pendaftaran, PDIP Makassar Sebut Alimuddin Kader Teladan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)
Makassar menyebut Dr H Alimuddin SH MH MKn merupakan kader teladan.

Hal itu disampaikan Ketua Penjaringan PDIP untuk Bakal Calon Walikota Makassar Periode 2020-2025, Raisul Jais.

“Saya mengapresiasi sikap baik dari bapak Alimuddin. Sebenarnya beliau bisa saja langsung mendaftar di DPD, tetapi beliau menunjukkan sikap yang baik karena sudi mendaftar melalui DPC terlebih dahulu,” ujarnya.

Seperti diketahui Alimuddin resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Makassar dikawal rombongan Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) di kantor DPC PDIP, Jalan Serigala, Makassar, Kamis (12/9/2019) siang. Kedatangan mereka pundisambut oleh petinggi dan sejumlah kader PDIP.

Sementara, ketua DPC PDIP Makassar, Andi Suhada Sappaile, menegaskan bahwa partai siap mendorong Alimuddin sebagai kandidat internal PDIP untuk bertarung di pilwalkot 2020.

“Kami dari partai mengucapkan terimakasih atas kesediaan bapak Alimuddin. Saya tahu bahwa darah Jeneponto adalah darah petarung sejati,” tegas Suhada.

Baca: Pelopori Perda Pendidikan, H Alimuddin Diapresiasi Warga

Alimuddin sendiri menyatakan kesediaannya mengikuti perintah partai dan siap bekerja dengan maksimal.

“Saya ucapkan terimakasih juga kepada pengurus DPC PDIP kota Makassar. Saya sebagai warga kota Makassar tentu akan memanfaatkan hak saya untuk memilih dan dipilih.” kata Legislator DPRD Sulsel tiga periode itu.

Baca: Prof. Nurdin Abdullah Sebut H. Alimuddin Adalah Tokoh Nasional

“Saya sebagai kader partai, tentu akan mengikuti instruksi partai. Saya siap diberi amanah, juga siap untuk tidak dibekerjakan oleh partai,” tegas Alimuddin yang juga merupakan pemilik kampus Universitas Megarezky Makassar. (*)

- Advertisment -

Headline