31 C
Makassar
Sunday, May 19, 2024
HomePolitikKonsolidasi Pimcam Partai Golkar di Kecamatan Mariso

Konsolidasi Pimcam Partai Golkar di Kecamatan Mariso

PenulisM.Adlan
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – DPD II Partai Golkar Kota Makassar terus memantapkan kadernya lewat orientasi pemenangan kepada pengurus Golkar di tingkat pimpinan kecamatan (Pimcam) guna pemenangan Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

Kali ini, Munafri Arifuddin memimpin konsolidasi Pimcam Partai Golkar, di Kecamatan Mariso, Jumat (17/2/2023).

Mariso jadi kecamatan ke-12 yang didatangi Appi, sapaan akrab mantan CEO PSM Makassar ini. Ia didampingi Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir.

Dalam kesempatan itu, Appi menyerukan kepada seluruh kader di Kecamatan Mariso memberikan respon cepat atas kondisi masyarakat kekinian.

Baginya, Partai berlambang pohon beringin rindang ingin tampil jadi partai pemenang pemilu di Kota Makassar pada Pemilu 2024 mendatang.

“Partai Golkar tidak boleh hilang dalam hati dan pikiran rakyat kota Makassar,” kata Appi.

Sementara itu, Wahab Tahir kembali mendeklarasikan narasi politik Appi Harga Diri di hadapan kader Golkar Kecamatan Mariso.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar ini ingin mengulang sejarah Partai Golkar Makassar yang banyak melahirkan banyak pemimpin.

Seperti Wali Kota Makassar periode 2004-2014 Ilham Arief Sirajuddin, dan Wakil Wali Kota Makassar 2009-2014 Supomo Guntur.

“Golkar harga mati, Appi Harga diri. Golkar Makassar sudah banyak melahirkan pemimpin, malam ini kita doakan Pak Appi jadi pemipin di 2024. Mari bung rebut kembali kemenangan di Kota Makassar,” tegasnya.

Wahab juga menyatakan kesiapannya memimpin pasukan tempur beringin rindang. Ia mengibaratkan diri seperti Sarwo Edhie yang memimpin pasukan di lapangan.

“Appi harga diri, kita mulai dari situ pertempuran, turunkan pangkat saya jadi kolonel dalam pertempuran ini, biarkan saya ibarat Sarwo Edhie, tidak perlu jadi Sumitro,” ucap Wahab.

spot_img

Headline

Populer

spot_img