25 C
Makassar
Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaDaerahLMP Parepare Beri Bantuan untuk Riski, Anak yang Derita Tumor Otak

LMP Parepare Beri Bantuan untuk Riski, Anak yang Derita Tumor Otak

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kota Parepare memberi bantuan kepada Muh. Riski Pratama (7), anak angkat dari Muh. Tahir yang menderita gangguan syaraf dan tumor otak, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B Andi Makkasau Parepare, Minggu (12/05/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Macab LMP Parepare, H. Syamsul Latanro (HSL), bersama sejumlah kader dan pengurus, turun langsung melihat kondisi Riski. Selain itu, Panglima LMP, Rudi Najamuddin, dan Srikandi LMP, Indriasari Husni, yang merupakan Calon Legislatif Parepare terpilih, juga turut hadir.

Syamsul mengatakan, masa depan Riski masih panjang, dan masih berhak untuk terus hidup untuk meraih cita-citanya. Oleh karena itu, pihaknya beserta rombongan memberikan dorongan, motivasi, dan semangat kepada Riski dan keluarganya, untuk bertahan dan berjuang melawan penyakit tersebut.

“Kami LMP Parepare mendoakan ananda Riski, semoga Allah memberikan kesembuhan, dan umur panjang, supaya ananda bisa merasakan kembali merasakan keceriaan seperti anak-anak lainnya,” ungkapnya.

Menurut salah seorang keluarga pengasuh Riski, Eka menjelaskan, Riski dirawat sejak masih berumur umur 1 tahun. Ibu Riski sempat menyewa kos di dekat rumahnya bersama bapak tiri Riski.

“Dulu Riski mau dibawa ke panti asuhan, tetapi kakek saya, meminta untuk merawatnya,” ujarnya.

Eka menambahkan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian bantuan yang diberikan H. Syamsul Latanro beserta rombongan LMP. Bantuan tersebut, katanya, sangat bermanfaat untuk meringankan biaya pengobatan Riski.

“Semoga Allah membalas kebaikan Pak Haji (HSL) bersama rombongan dengan pahala yang berlipat ganda,” pungkasnya.

Penulis : Luki Amima

BACA JUGA :  Perkuat Kemitraan, HSL Bukber dengan Jurnalis Parepare
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline