30 C
Makassar
Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaHeadlinePerkenalkan Sang Pisang, Nitizen 'Tuduh' Kaesang Bajak Akun Presiden Jokowi

Perkenalkan Sang Pisang, Nitizen ‘Tuduh’ Kaesang Bajak Akun Presiden Jokowi

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri menyantap bebek goreng di restoran Bebek Goreng Pak Ndut di Lucky Plaza, Singapura, Selasa (13/11/2018).

Makan siang ini dia lakukan sebelum menghadiri pembukaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-33 ASEAN, Selasa sore. Hal ini disampaikan Presiden Jokowi melalui laman media sosial Twitternya.

Namun ada hal lucu yang menarik perhatian pengguna media sosial. Dimana saat Jokowi menyinggung bisnis putranya Kaesang yang diketahui berjualan Sang Pisang.

Baca: Jokowi Naik Motor, Iwan Fals: Seram Ya, Kayak Geng Motor

Jokowi mengatakan, di Singapura ada sejumlah makanan enak khas Indonesia. Seperti Bebek Tepi Sawah, Sari Ratu, sampai Restoran Garuda. Namun sayang karena belum ada Sang Pisang.

Jauh-jauh ke Singapura, makannya tetap di restoran Indonesia. Hari ini, saya  makan siang di restoran Bebek Goreng Pak Ndut di Lucky Plaza, Orchard Road.”

“Di Singapura juga ada restoran Bebek Tepi Sawah, Sari Ratu, sampai Restoran Garuda. Sayang belum ada Sang Pisang,” kata Jokowi disertai emotion tertawa.

Reaksi Nitizen

Tak butuh waktu lama, Twitter Presiden Jokowi langsung dibanjiri komentar nitizen.

Dimana sebagian besar diantaranya menanggapi dengan candaan. Gurauan kalau Kaesang membajak Twitter Jokowi untuk mengendorse bisnis miliknya.

Ini pasti akunnya dibajak @kaesangp

Licik banget kan Mas @kaesangp ?
Gak bisa jadi anak Presiden eh dia sogok adminnya Pak @jokowi. Dia pikir kita orang percaya kali… Bhuahahahaaa.. #SaveSangPisang #SaveMukaKaesang

BACA JUGA :  PDIP: Terima Kasih Pak JK, Perkuat Jokowi-Ma'ruf di Sulawesi

Sepertinya sih begitu. Yakin ini akunnya Pak @jokowi dibajak sama Mas @kaesangp yang mimpinya pengen jadi anak presiden,”

Diketahui, Kaesang sendiri ikut hadir menemani ayahnya dalam makan siang kali ini.

(*)

spot_img

Headline