22 C
Makassar
Senin, Agustus 8, 2022
BerandaDaerah Personil Batalyon C Pelopor Brimob Polda Sulsel Bagi Takjil

 Personil Batalyon C Pelopor Brimob Polda Sulsel Bagi Takjil

- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Sebagai wujud mempererat hubungan ukhuwah/silahturahmi di bulan penuh berkah ini, Personil Batalyon C Pelopor  Brimob Polda Sulsel melakukan giat pembagian takjil sebagai menu buka puasa bagi pengguna jalan yang melintasi atau melewati Mako Batalyon C Pelopor. Selasa, (07/05/2019).

Berdasarkan pantauan sulselekspres.com pembagian takjil diberikan kepada pengguna jalan yang di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan S.Sos yang di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Sufriaty Ichsan. S.Sos.

Danyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan mengungkapkan giat tersebut akan di laksanakan selama bulan suci ramadhan secara bergantian mulai dari Staf Batalyon C Pelopor sampai dengan Kompi 1, Kompi 2, Kompi 3, dan Kompi 4

“Selama bulan ramadan giat ini akan terus dilakukan secara bergantian dan tentunya akan di pimpin oleh masing masing Komandan Kompi maupun Komandan Peleton yang ada Batalon C Pelopor,” ungkapnya kepada sulselekspres.com Selasa, (07/05) sore.

Lanjut, Kompol Nurichsan seraya menambahkan, selain pembagian takjil yang dilaksanakan setiap hari, Personil Batalyon C Pelopor selama bulan Ramadhan juga akan melaksanakan kegiatan seperti tarwih Keliling Di Masjid Masjid dalam Kota Watampone, grebek sahur di sekitaran Kota, taddarus Alquran bersama masyarakat di Masjid Babul Ikhlas Mako Batalyon C Pelopor serta akan melaksanakan Buka bersama dengan masyarakat khususnya tukang becak dan petugas sapu jalanan di kota watampone. (*)

Laporan: Yusnadi

spot_img

Headline