24 C
Makassar
Senin, Juni 27, 2022
BerandaRagamRayakan HUT Ke-48, PPNI UPT RSUD Sayang Rakyat Gelar Jalan Santai dan...

Rayakan HUT Ke-48, PPNI UPT RSUD Sayang Rakyat Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat

PenulisAndika
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pengurus Komisariat PPNI UPT RSUD Sayang Rakyat bersama Manajemen Rumah Sakit merayakan HUT PPNI yang Ke-48.

Perayaan kali ini bertema perawat bersama rakyat menuju bangsa sehat, bebas covid-19 dengan kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat yang dihadiri masyarakat sekitar. Pada Jumat (18/3/2022).

Direktur UPT RSUD Sayang Rakyat , dr.ST. Haeriyah Bohari,Sp.S membuka dan melepas peserta jalan santai dan senam sehat.

“Perawat adalah profesi yang mulia dan mitra dokter, perawat adalah ujung tombak pelayanan kesehatan di setiap unit pelayanan kesehatan, Selamat HUT PPNI Ke-48 semoga PPNI tetap jaya,”terang dr.ST. Haeriyah Bohari.

BACA JUGA :  RSUD Sayang Rakyat dan Stikes Mega Rezky Makassar Gelar Penyuluhan Narkoba

Sementara itu, Ketua DPK PPNI UPT RSUD Sayang Rakyat , Hardewi,S.Kep,.Ns menjelaskan bahwa tujuan kegiatan jalan santai dan senam sehat ini adalah memasyarakatkan olah raga dalam rangka mewujudkan gerakan masyarkat hidup sehat.

Secara terpisah, Muhadi,AMK selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pengurus dan masyarakat yang telah sukseskan kegiatan HUT PPNI yang ke-48 dengan tetap patuhi prokes.

BACA JUGA :  Hadiri Malam Ramah Tamah PPNI, Ini Kata Gubernur Sulsel

Sebagai informasi, sekitar 500 orang gabungan dari Pegawai Rumah Sakit dan warga sekitar baik orang tua, anak-anak serta balita mengikuti kegiatan jalan santai dan senam sehat PPNI UPT RSUD Sayang Rakyat.

spot_img
spot_img

Headline