23 C
Makassar
Minggu, April 11, 2021
BerandaEdukasiSederet Keuntungan Kuliah di Universitas Megarezky

Sederet Keuntungan Kuliah di Universitas Megarezky

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES COM -Menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi memang banyak diimpikan oleh masyarakat, khususnya bagi siswa yang baru saja menyelesaikan jenjang studi Sekolah Menengah Atas sederajat.

Tujuan dari menimba ilmu di perguruan tinggi tidak lain untuk mengasah skil, kemampuan, dan keinginan pihak terkait. Sehingga, pasca menyelesaikan studi diharapkan ilmu yang diperoleh bisa terserap di dunia kerja atau bahkan menciptakan lapangan kerja sendiri.

Saat ini memang banyak pilihan perguruan tinggi yang bisa diakses oleh masyarakat. Aakan tetapi, khusus untuk Universitas Megarezky Makassar, calon mahasiswa dijamin bakal mendapat banyak keuntungan yang sulit ditemui di kampus lain.

Universitas Megarezky sendiri merupakan salah satu Perguruan Tinggi berkategori pendatang baru secara lembaga, karena Unimerz ini merupakan hasil marger dari dua Perguruan Tinggi sebelumnya, yakni STKIP dan Stikes Mega Rezky.

Universitas Megarezky ini merupakan perguruan tinggi swasta yang ada di belahan timur Indonesia dan memiliki segudang prestasi, baik prestasi mahasiswa, prestasi dosen, maupun secara kelembagaan.

“Universitas Megarezky juga merupakan Perguruan Tinggi yang memiliki kepekaan sosial sangat tinggi, terkhusus pihak Yayasan yang tidak luput memperhatikan stafnya, mulai dari cleaning servis sampai pada jabatan tertinggi,” ujar ketua penerimaan Mahasiswa Baru Unimerz, Syamsunie Carsel.

“Ketika diantara staf sakit atau ada acara lainnya, pasti Yayasan turun tangan,” lanjutnya kepada Sulselekspres.com, Jumat (29/1/2021) siang.

Carsel juga mengatakan, kepedulian Yayasan tidak hanya pada jajaran staf saja, tetapi juga kepada semua mahasiswa.

“Apalgi sama mahasiswa, mulai dari Yayasan, Rektorat, sampai sampai Prodi, semua sangat peduli terhadap ma
hasiswa,” bebernya.

Selain itu, Universitas Megarezky adalah Perguruan Tinggi yang difasilitasi sarana dan prasarana modern, seperti ruang belajar yang sejuk karena dilengkapi dengan AC.

Kemudian di setiap ruangan juga dilengkapi dengan infokus setiap, kondisi ruangan yang bersih dan sesuai standarisasi jumlah peserta didik.

Lebih menariknya lagi, di Unimerz, ada sejumlah program studi yang langka dan tidak ditemui di kampus lain, seperti halnya prodi Teknik Kardiovaskuler yang hanya ada dua di Indonesia, juga berbagai prodi jurusan lainnya.

Kemudian ada Prodi DIII Optometri hanya satu di Indonesia Timur, Prodi S1 Bioinformatika hanya satu di Indonesia, dan Podi S1 Biomedis hanya dua di Indonesia.

Berikut daftar prodi di Unimerz Makassar yang menerima mahasiswa baru :

Fakultas Farmasi :
1. Prodi Profesi Apoteker
2. Prodi S1 Farmasi
3. Prodi DIII Farmasi

Fakultas Keperawatan dan Kebidanan :
1. Profesi Ners
2. Profesi Kebidanan
3. Profesi S1 Keperawatan
4. Prodi S1 Kebidanan
5. Prodi S1 Gizi
6. Prodi DIII Kebidanan

Fakultas Ilmu Komputer :
1. Prodi S1 Informatika
2. Prodi S1 Sistem Informasi

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
1. Prodi S1 Pendidikan Jasmani
2. Prodi S1 Pendidikan Sosiologi
3. Prodi S1 Pendidikan Bahasa Inggris
4. Prodi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar

Fakultas Teknologi Kesehatan :
1. Prodi S1 Administrasi Kesehatan
2. Prodi S1 Biomedis
3. Prodi S1 Bioinformatika
4. Prodi D IV Teknologi Lab Medis
5. Prodi D III Teknologi Lab Medis
6. Prodi D III Kardiovaskuler
7. Prodi D III Optometri
8. Prodi D III Teknik Gigi

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi +62 813-4181-9417 atau mengunjungi situs website pmb.universitasmegarezky.ac.id.

- Advertisment -

Headline