21 C
Makassar
Friday, June 21, 2024
HomeDaerahSiap Maju, Akbar Putra Bantah Isu Bergabung Dengan Kandidat Balon Ketua KNPI...

Siap Maju, Akbar Putra Bantah Isu Bergabung Dengan Kandidat Balon Ketua KNPI Lain

- Advertisement -

SELAYAR, SULSELEKSPRES.COM – Salah seroang Bakal Calon Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Selayar, Akbar Putra, membantah adanya isu terkait dirinya yang dinyatakan akan bergabung dengan salah satu Bakal Calon Ketua yang lain.

Akbar menjelaskan, pihaknya menegaskan tidak akan bergabung dengan kandidat lain. Karena, dirinya bersiap untuk mengikuti pertarungan pemilihan Ketua baru KNPI Kepulauan Selayar, masa periode 2018-2021.

“Saya sebagai kader dan pengurus siap maju bertarung dalam Musyawarah Daerah (Musda), yang akan digelar dalam waktu dekat. Sehingga, saya menekankan tidak akan bergabung dan mendukung kandidat siapapun,” tegasnya, Senin (30/04/2018).

Akbar yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua KNPI Kepulauan Selayar tersebut mengungkapkan, pihaknya siap untuk mengikuti segala proses pencalonan dan pemilihan yang ditetapkan oleh panitia Musda.

“Saya juga meyakini bahwa saya memenuhi persyaratan untuk maju sebagai Calon Ketua. Bahkan, saya juga sudah mendapat dukungan dari sebagaian besar pimpinan Kecamatan, dan beberapa OKP,” tandas Akbar yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Forum Ketahanan Nasional (Fortanas) Kepulauan Selayar.

Penulis : Luki Amima

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img