27 C
Makassar
Senin, September 27, 2021
BerandaHiburanTonton Video Konflik Vicky-Angel, Deddy Corbuzier: Gue Merasa Sangat Alay

Tonton Video Konflik Vicky-Angel, Deddy Corbuzier: Gue Merasa Sangat Alay

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Deddy Corbuzier angkat bicara terkait konflik yang terjadi antara pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Ungkapan tersebut disampaikan Deddy Corbuzier melalui rekaman video yang diunggah melalui akun YouTube resminya. Pada awal rekamannya, Deddy mengaku telah menyaksikan video penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo yang beredar secara luas.

“Gue merasa, belakangan ini jadi sangat alay. Tepatnya, beberapa hari belakangan ini, karena gue nonton dan menikmati perselingkuhan Angel Lelga dari Vicky Prasetyo. Gue tahu bahwa video tersebut dibuat pasti tujuannya adalah supaya ditonton orang banyak. Dan gue adalah salah satu yang terpancing untuk nonton. Jadi gue merasa alay,” ujar Deddy dalam video yang diunggah Senin.

Selama video, Deddy Corbuzier menganalisis kasus tersebut dari tiga kemungkinan. Ia juga menyampaikan pesannya terkait video Angel Lelga – Vicky Prasetyo di akhir rekamannya.

“Apapun itu. Menurut saya, that kind of news, tidak seharusnya tidak disebar-sebarkan. Kalau gue jadi cowok, punya istri, dan istri gue selingkuh, gue selesaikan di pengadilan. Atau gue diam-diam saja, cerai, ya sudah,” Deddy menyampaikan jelang video berakhir.

“Karena kayaknya agak memalukan juga ya kalau seorang pria punya istri dan istrinya selingkuh. Apa ada yang kurang dari pria tersebut? kalau gue sih enggak mau cerita-sama orang-orang, malu,” lanjutnya.

 

Penulis: Muhammad Adlan

BACA JUGA :  Ramai Isu Penistaan Agama, Deddy Corbuzier Bicara Soal Islam Agama Indah
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.283,7
EUR
16.740,7
JPY
129,0
KRW
12,1
MYR
3.410,2
SGD
10.554,2
- Advertisment -