33 C
Makassar
Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaPolitikWahab Tahir: Cita-cita Saya Membantu Orang Susah

Wahab Tahir: Cita-cita Saya Membantu Orang Susah

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Caleg petahana DPRD Kota Makassar dari Fraksi Golkar, H. Abd. Wahab Tahir SH, optimis dirinya kembali terpilih sebagai wakil rakyat untuk periode ketiga di Pemilihan Umum 2019.

Hal itu diungkapkan AWT, akronim Abd Wahab Tahir saat menggelar acara “Zikir dan Doa Bersama”, yang dihadiri ratusan masyarakat, di Jalan Satando II, Kecamatan Wajo, Kamis (4/4/2019).

BACA: Wahab Tahir Pimpin Koalisi Jokowi-Ma’ruf di Makassar

“Saya terharu melihat antusias warga, mudah mudahan ini tanda-tanda kebaikan,mudah mudahan ini menjadi kesempatan saya ketiga kalinya untuk terpilih lagi,” kata AWT yang kemudian diamini oleh ratusan simpatisan yang hadir.

Menurut Wahab, dirinya sejak awal tak mempunyai cita-cita menjadi orang kaya. “Cita cita saya membantu orang yang susah,” ujar Caleg nomor urut 01 itu.

BACA: Wahab Tahir Ajak Keluarga dan Relawan Gelar Zikir di Malam Tahun Baru

Wahab yang maju di Daerah Pemilihan (Dapil) II (Tallo, Bontoala, Wajo, Ujung Tanah, Kepulauan Sengkarrang) menambahakan, dirinya malu jadi anggota dewan jika tidak membela rakyat.

“Bagi saya jabatan itu bukan segalanya, jabatan itu amanah makanya kalau saya dikasih hikmah kembali menjabat, saya akan lebih dekat dengan warga, janganki pernah ragu,”terang Wahab.

Diketahui, kegiatan Zikir dan Doa bersama ini rutin digelar Wahab Tahir pada saat Malam Jumat, warga yang hadir pun tampak membludak hingga ke jalanan.

 

Penulis: Muhammad Adlan
BACA JUGA :  Aru Reses Serap Keluhan Warga Bulogading
spot_img

Headline