26.4 C
Makassar
Senin, Oktober 18, 2021
BerandaParlemanWakil Ketua Komisi V DPR Pertanyakan Pembangunan Bandara Arung Palakka Tidak Masuk...

Wakil Ketua Komisi V DPR Pertanyakan Pembangunan Bandara Arung Palakka Tidak Masuk Program 2021

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras memimpin Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan RI pada Selasa 08 Juni 2021.

Dalam rapat tersebut AIA sapaan Andi Iwan terlihat geram saat mempertanyakan alasan kenapa anggaran untuk pengembangan Bandara Arung Palakka yang berada di Kabupaten Bone tak masuk dalam program 2021.

Legislator Fraksi Partai Gerindra itu mengatakan anggaran untuk pembangunan bandara sebesar Rp10 miliar dianggarkan sejak tahun 2020.

“Bandara Bone ini dari 2020 dan 2021 dianggarkan Rp10 miliar. Tapi kok sampai sekarang tidak dilaksanakan. Saya mau tanya apa masalahnya kok PPK bisa membatalkan apa yang kita bahas disini,” ujarnya.

“Hanya PPK saja yang bilang ini tidak bisa jalan, kita yang setiap hari rapat membahas ini, memakan waktu hampir setiap hari tetapi dimentahkan oleh PPK dengan alasan tidak jelas,” sambungnya.

Lebih lanjut Ketua DPD Gerindra Sulsel ini menegaskan, pengembangan Bandara Bone harusnya menjadi prioritas.

“Saya berharap jangan semau-maunya saja ini PPK, dengan alasan ini itu. Kita berharap pak supaya ini bisa menjadi prioritas (Anggaran pembangunan bandara_red). Ini bandara sudah dua tahun kita perjuangkan,” tegasnya.

BACA JUGA :  Berkunjung ke DPRD Makassar, Legislator Gorontalo Belajar Sosper
BACA JUGA
PenulisYusnadi
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.064,5
EUR
16.313,5
JPY
123,0
KRW
11,9
MYR
3.382,5
SGD
10.430,7