31 C
Makassar
Selasa, November 29, 2022
BerandaFashion5 Tas Coach Paling Trendi

5 Tas Coach Paling Trendi

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Tas merupakan salah satu barang fashion favorit bagi para wanita. Selain sebagai tempat menyimpan barang bawaan ketika bepergian, tas dengan model yang trendi juga menjadi nilai prestisius bagi yang membawanya. Salah satu merek tas yang banyak digemari para wanita adalah Coach.

Tas Coach terbuat dari bermacam-macam bahan, dengan warna, motif, desain, dan fungsi yang beraneka ragam. Untuk itu perlu dijelaskan mengenai cara memilih tas Coach yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda. Berikut ini penjelasan bahan tas Coach beserta contoh tas yang bisa Anda pilih

Tas Bahan Kulit Awet dan Elegan

Tas Coach berbahan kulit merupakan salah satu yang paling digemari. Terdapat bermacam-macam bahan kulit dengan finishing yang berbeda seperti crossgrain leather dan pebble leather yang memiliki tekstur timbul menyerupai kerikil. Ada juga bahan kulit dengan permukaan yang halus dan mengkilap seperti smooth leather.

Tas berbahan kulit biasanya memiliki desain simpel dengan logo Coach yang tidak terlalu mencolok. Desain seperti ini cocok bagi Anda yang menyukai model sederhana atau fleksibel menggunakannya untuk berbagai situasi. Tas berbahan kulit yang dilengkapi motif timbul CC akan membuat tampilan Anda terkesan lebih santai.

Berikut ini referensi tas Coach berbahan kulit yang bisa Anda pilih :

1. COACH Signature Graham Crossbody Bag

Tas selempang berbahan leather PVC ini sangat manis dan imut ketika digunakan oleh para wanita. Ukurannya yang minimalis yaitu  26 x 17 x 7 cm memberikan kesan simpel dan dapat digunakan dalam berbagai acara kasual. Tersedia dengan pilihan warna black navy dan brown tan menjadikan tas ini semakin manis.

2. COACH Shoulder Bag Leather Sutton Hobo Bag Black

Desainnya yang simpel berwarna hitam memberi kesan elegan maksimal bagi penggunanya. Tulisan Coach kecil di bawah sangat menegaskan originalitas tas ini. Ukurannya 20 x 27 x 11 cm sangat cocok digunakan dalam situasi formal maupun kasual.

3. COACH SMALL TOWN BUCKET BAG WITH DANDELION FLORAL PRINT

Tas berbahan pebble leather ini bermotifkan bunga dandelion yang sangat cantik. Strap nya bisa diatur supaya bisa digunakan pada bahu ataupun selempang. Sangat cocok digunakan bagi wanita yang menyukai tema feminim simpel dan menawan.

Bahan Kanvas Tampilan Kasual

Tas berbahan kanvas yang diproses sedemikian rupa memiliki kelebihan tidak mudah kotor dan tergores jika dibandingkan dengan bahan kulit. Bahan kanvas cocok bagi Anda yang senang tampil kasual dan unik dari kebanyakan orang. Umumnya tas Coach berbahan kanvas memiliki warna cerah dan motif menarik. Selain desain signature dari Coach, ada juga tas yang merupakan perpaduan antara leather motif polos dan bahan kanvas.

Berikut rekomendasi Tas Coach berbahan kanvas yang bisa Anda pilih :

1. Coach Sutton Hobo in Signature Canvas Brown

Tampilan tas berwarna coklat ini sangat cocok dipadukan dengan gaya kasual jaket kulit.  Ukurannya 33 x 25 x 10 cm sangat cocok tidak terlalu kebesaran maupun kekecilan.

2. Coach Willow Bucket Bag In Signature Canvas With Patches

Adanaya tempelan pernak pernik khas semakin mempertegas kesan kasual pada tas ini. Sangat cocok bagi wanita aktif dan trendi.

Coach merupakan brand fashion ternama asal New York, Amerika Serikat. Selain harganya relatif terjangkau untuk ukuran tas branded, desainnya pun beraneka ragam dengan berbagai motif yang mampu memikat mata.

Gaya yang diusung oleh Coach sering direpresentasikan sebagai gaya hidup New York yang dinamis dan menerapkan desaain klasik yang tak habis oleh zaman. Coach sendiri sering menyebut diri sendiri sebagai affordable luxury brand yang membuat mereka menjadi pilihan yang tepat untuk orang-orang yang menginginkan produk fashion berkualitas dengan harga yang masih terjangkau.

spot_img

Headline

Populer