30 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaFashion7 Tips Memilih dan Membeli Sandal Pria Birkenstock secara Online

7 Tips Memilih dan Membeli Sandal Pria Birkenstock secara Online

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Selama ini beberapa orang selalu menganggap jika sandal branded wanita selalu lebih mahal dari pria. Namun, ada juga sandal bermerek yang dimiliki oleh pria memiliki harga cukup tinggi serta sangat berkualitas.

Salah satu sandal yang memiliki kriteria itu adalah Birkenstock. Produk ini memiliki harga yang cenderung lebih tinggi tetapi kualitasnya sangat bisa diandalkan sehingga tetap disukai oleh kaum pria modern.

Sandal ini biasanya dibeli secara langsung pada outlet, tapi bisa juga dibeli secara online. Apabila memutuskan untuk membeli sandal ini secara online ada baiknya untuk menyimak beberapa tips di bawah ini dengan seksama.

Hal yang Perlu Tahu Sebelum Beli Birkenstock Online

1. Usahakan untuk memilih tipe yang tepat

Sebelum memutuskan untuk memilih dan juga membeli sepatu ini ada baiknya untuk memilih model yang tepat. Karena model sepatunya ada cukup banyak mulai dari yang sederhana hingga sepatu yang sedikit lebih modern.

Karena memiliki banyak sekali pilihan kemungkinan besar anda akan mengalami kebingungan. Itulah kenapa tidak ada salahnya untuk melihat terlebih dahulu jenis ataupun varian dari sepatu ini pada marketplace seperti Blibli.

Dengan melakukan itu, akan lebih mudah untuk menyesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, sepatu yang nantinya dibeli juga bisa dimanfaatkan dengan baik sehingga tidak akan kecewa atau sepatunya justru jarang dipakai.

2. Perhatikan varian warna yang ditawarkan

Selain memperhatikan model atau tipenya perhatikan juga warna yang akan digunakan pada sepatu. Karena sepatu ini biasanya berbentuk Boots biasanya warnanya digunakan cenderung lebih gelap karena sesuai dengan karakter pemakainya.

Sebelum memutuskan pastikan terlebih dahulu apakah warna yang nantinya akan dipilih bisa sesuai dengan pakaian yang dipakai atau tidak. Usahakan untuk memilih warna-warna yang netral sehingga jika dipadupadankan tidak aneh.

BACA JUGA :  Cegah Jerawat dengan Ekstrak Thyme

Jadi tidak ada salahnya untuk selalu memperhatikan variasi warna yang nantinya ditawarkan. Apabila ingin tampil lebih beda mungkin warna-warna yang sedikit berani bisa dipilih sehingga bisa dipakai untuk berbagai acara.

3. Cek harga yang ditawarkan

Usahakan untuk melakukan pengecekan harga terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli. Harga yang ditawarkan biasanya bervariasi mulai ratusan ribu hingga sampai jutaan rupiah.

Sebelum membelinya pastikan terlebih dahulu untuk melakukan pengecekan apakah harga tersebut sudah sesuai dengan kemampuan atau tidak. Selain itu, cek juga apakah harga itu sama antara tempat lain atau tidak.

Apabila harganya sama maka bisa langsung dibeli saat itu juga. Apabila harganya ada perbedaan seperti ada yang lebih murah dan ada juga yang lebih mahal padahal jenisnya sama, pilih yang paling murah saja.

4. Selalu mencari diskon ataupun cashback

Pastikan untuk selalu mencari diskon atau potongan harga terlebih dahulu. Salah satu keuntungan membeli secara online adalah kemudahan untuk mendapatkan diskon dan juga potongan harga yang biasanya cukup lumayan.

Selain itu, membeli secara online juga akan memudahkan seseorang untuk mendapatkan cashback. Jadi, meskipun sudah membeli tetap akan ada pengembalian dengan jumlah yang cukup banyak dan bisa digunakan untuk hal lainnya.

5. Pastikan untuk melihat ulasan

Pastikan terlebih dahulu untuk membaca berbagai jenis ulasan yang sudah diberikan oleh orang lain. Biasanya orang-orang akan memberikan ulasan secara langsung apabila mereka sudah membeli serta merasa puas dengan apa yang didapatkan.

Apabila mereka merasa belum puas dari apa yang didapatkan, misalnya ulasan yang diberikan lebih banyak negatif. Karena meskipun merek yang dimiliki cukup sempurna terkadang beberapa produk tidak sesuai dengan ekspektasi banyak orang.

BACA JUGA :  Tips Finansial yang Wajib Dilakukan agar Kaya di Usia Tua

Jadi, pastikan untuk memilih sepatu yang memiliki komentar ataupun ulasan positif. Biasanya sepatu itu juga dibeli dalam jumlah banyak dan terlihat pada marketplace.

6. Pilih toko asli ataupun official Store

Biasanya sepatu seperti ini banyak yang menjual pada marketplace tetapi tidak semuanya asli. Untuk menghindari sepatu yang dijual tidak asli ada baiknya untuk memilih toko official atau yang sudah memiliki kerjasama.

Biasanya toko official ini akan menyediakan banyak sekali promosi yang cukup menarik. Selain itu, mereka juga ditandai sebagai toko official secara resmi oleh marketplace tempat mereka membuka toko online.

Menggunakan toko official sangat disarankan karena bisa meminimalkan pembelian produk yang palsu. Karena produk yang palsu ini akan sangat berbahaya mengingat harga dari sepatu ini cenderung lebih tinggi dari produk yang lain.

7. Gunakan metode pembayaran yang tepat

Usahakan untuk menggunakan metode pembayaran yang paling tepat sesuai dengan kebutuhan. Membeli secara online biasanya menawarkan berbagai pilihan metode pembayaran yang sesuai.

Ada yang metode pembayarannya transfer secara langsung ke bank dan ada juga yang memanfaatkan paylater. Apabila memanfaatkan paylater maka bisa dipilih sendiri kira-kira seberapa panjang tenornya.

Selain itu jika membayar dengan metode lain seperti COD pastikan sudah menyiapkan dananya. Dengan begitu, transaksi yang nantinya dilakukan bisa lebih sesuai dan tidak akan menyebabkan kurir bermasalah.

Memilih sandal pria terbaik Birkenstock adalah pilihan yang tepat khususnya untuk mereka yang mengutamakan kualitas. Selain itu, sandal ini juga bisa digunakan untuk kado ke orang-orang yang memang spesial.

Pembelian secara online bisa dilakukan di marketplace khususnya yang memiliki toko resmi seperti Blibli. Di sana bisa dengan mudah untuk mendapatkan sandal tersebut baik secara tunai maupun dengan sistem Blibli paylater.

BACA JUGA :  Cara Efektif Melepaskan Stress Seusai Kerja
spot_img

Headline

Populer