27 C
Makassar
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaMetropolisGubernur Sulsel Harap Taman di CPI Diberi Nama Pejuang Asal Luwu

Gubernur Sulsel Harap Taman di CPI Diberi Nama Pejuang Asal Luwu

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM– Sebagai bentuk penghargaan terhadap pejuang wanita asal Luwu, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) H.M Nurdin Abdullah berharap taman yang ada di lokasi Center Point of Indonesia (CPI), diberikan nama salah seorang pejuang wanita asal Luwu.

Nama yang diusul oleh Gubernur Sulsel, yakni; Emmy Saelan. Menurutnya pemberian nama Emmy Saelan bukan tanpa dasar. Kata Nurdin, Emmy Saelan merupakan seorang pejuang wanita dan Pahlawan Nasional Indonesia.

BACA: Tanggapi Konjen Australia, Gubernur Sulsel Ingin yang lebih Besar

“Nanti taman itu diberikan nama Emmy Saelan saja. Emmy Saelan itu adalah pejuang perempuan kita,” kata Nurdin Abdullah kepada Deputi Direktur Wilayah Sulawesi Maluku BPJS Ketenagakerjaan, di baruga Lounge, Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (7/5/2019).

Menanggapi hal tersebut, Deputi Direktur Wilayah Sulawesi Maluku, Toto Suharto mengaku, hingga saat ini taman tersebut memang belum memiliki nama, olehnya itu, ia siap memberi nama Emmy Saelan pada taman yang sudah dibangun di CPI tersebut

“Kami belum memberikan nama memang itu taman pak. Kami berharap setelah lebaran pak Gubernur bisa hadir untuk meresmikan,” tukasnya.

Penulis: Efrat Stafaatb Siregar

BACA JUGA :  Gubernur Sulsel Paparkan Setahun Capaian Infrastruktur Dihadapan Dirjen Menteri PUPR
spot_img

Headline