24 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaHeadlineSponsor Formula E Ada Merek Bir, Denny Siregar: Untung Anies Gubernur Soleh

Sponsor Formula E Ada Merek Bir, Denny Siregar: Untung Anies Gubernur Soleh

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar menyentil sponsor penyelenggaraan balap Formula E di Jakarta ada merk bir.

Denny menganggap, reaksi orang bisa berbeda dengan adanya perusahaan bir sebagai sponsor tergantung dari kepala daerahnya. Dia menyindir Anies sebagai gubernur sholeh sehingga tidak mendapat kritik dari pengikutnya meski ada perusahaan bir.

Ada merk bir sebagai sponsor Formula E. Untung Kepala daerahnya Anies Gubernur soleh yang bisa menurunkan hujan hanya disaat libur.” sindir Denny melalui akun Twitternya, (25/5/2022).

BACA JUGA :  Kritik Kasus Denny Siregar, Teddy Gusnaidi Sebut Fadli Zon Ngawur

Denny menambahkan kalau sekelompok orang akan melakukan demo andai saja yang menjadi gubernur adalah Ahok.

Coba kalo Ahok, bisa demo berjilid2..” tambahnya.

Seperti diketahui, sponsor Formula E Jakarta melibatkan salah satu perusahaan bir. Namun pihak panitia menyebutkan kalau sponsor dari perusahaan bir ini merupakan sponsor global, bukan sponsor dalam negeri.

BACA JUGA :  Denny Siregar Sebut Paket Prabowo-Puan Lawan Mudah Bagi Anies di Pilpres

Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni mengatakan sponsor yang tercantum di situs resmi tersebut bukan sponsor dalam negeri, melainkan sponsor global dari Formula E Operation (FEO).

“Benar, itu sponsor Global Formula E Operation, bukan urusan dalam negeri,” kata Ahmad Sahroni saat dikonfirmasi, Rabu (25/5/2022) dikutip dari detikcom.

(*)

spot_img
spot_img

Headline